Home Sport Tidak Hanya Persiapan SFC Juga Tak Lupa Berdoa

Tidak Hanya Persiapan SFC Juga Tak Lupa Berdoa

KORDANEWS – Setelah menjalankan laga pra musim dan rentetan latihan sebelum Liga 1 Indonesia Laskar Wong Kito tak lupa berdoa agar di permuda mencapai target di musim ini.

Skuat Sriwijaya FC (SFC) memohon doa restu saat acara Doa Bersama Untuk Kemenangan Sriwijaya FC Pada Liga 1 & Piala Indonesia, Minggu (11/3/2018). Mereka meminta doa dari anak Pondok Pesantren Aulia Cendikia, kawasan Talang Jambe Palembang. 

Seluruh staff pelatih dan pemain Laskar Wong Kito datang dalam kegiatan tersebut. Kecuali Makan Konate, Mahammadou N’Diaye dan Manuchekhr Dzhalilov serta Samuel Christianson yang tengah berhalangan hadir karena urusan keluarga.

Saat diwawancarai, Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan bersyukur melihat atensi masyarakat telah mendukung skuat yang dibesutnya, baik dalam moril maupun materil. Tak lupa ia juga meminta kepada anak-anak pondok pesantren untuk terus mendoakan mereka selagi bertanding.

“Semoga kita bersama-sama memohon doa agar kompetisi nanti, kita diberikan kemudahan kelancaran kesehatan dan keselamatan,” ujar RD usai acara.

Sementara itu, Pemimpin Pondok Pesantren Aulia Cendikia Hendra Zainudin mengaku senang dengan kedatangan penggawa Laskar Wong Kito tersebut. Apalagi, para santri tampak antusias melihat idolanya datang menyalami mereka.

“Kita doakan kepada mereka agar terus diberi kesehatan dan kelancaran serta kemenangan, sehingga bisa tetap menghibur masyarakat kita semua,” tuturnya. 

editor : lintang

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here