Mandiri Geber Pesta Belanja di Palembang Indah Mal

KORDANEWS – Bank Mandiri Region II Sumatera 2 memberikan penawaran menarik selama tiga hari di Palembang Indah Mal 16-18 Maret 2018. Pesta belanja mulai dari tiket murah Garuda Indonesia, cash back 20 persen di Hypermart hingga diskon 20 persen kulineran dengan e-money Thamrin.

CEO Regional II Sumatera 2 Aribowo melalui Regional Transaction and Consumer Head Edwin Muslim mengatakan pesta belanja dengan kartu Mandiri ini tidak setiap saat digelar, pada even ini spesial digelar dengan menggandeng sejumlah pihak.

“Banyak tiket Garuda Indonesia tujuan domestik dan internasional dijual dengan harga yang funtastis, bahkan ada Rp1 rupiah untuk 24 sheat dan diskon 80 persen menggunakan kartu Mandiri,” katanya.

Dikatakan Erwin, ada juga cash back Rp300 ribu untuk minimal pembelian tertentu menggunakan kartu kredit Mandiri.

“Banyak sekali promosi yang ditawarkan, bahkan ada cash back 20 persen belanja di Hypermart,” kata dia.

Credit Card Head Bank Mandiri Region II Bambang Indro menambahkan, promosi menarik ini juga berlaku untuk program promosi kerja sama Thamrin menggunakan kartu e-money dari Mandiri, ada diskon 20 persen kulineran di 30 tenant kuliner terbaik.

“Even ini memanjakan konsumen dan pengunjung PIM terutama bagi pengguna kartu Mandiri. Even ini hanya tiga hari, sehingga sayang jika dilewatkan, apalagi bagi yang ingin liburan menikmati long weekend, banyak tiket promo Garuda Indonesia yang ditawarkan hanya pada even ini,” katanya.

Editor : mahardika

ekonomi

Related Post

Leave a reply

Loading...