Home Entertainment Jomblo Akut, Pria Ini Nikahi Diri Sendiri

Jomblo Akut, Pria Ini Nikahi Diri Sendiri

KORDANEWS-Menikah memang jadi salah satu jenjang kehidupan yang jadi dambaan setiap manusia. Bertemu dengan belahan hati akan membuat hidup terasa kian lengkap dan bahagia.
Terlebih jika setelah menikah, dianugerahi keturunan yang bisa meramaikan suasana rumah. Namun, ternyata tidak semua manusia menginginkan memiliki belahan hati selama hidupnya.
Ada seorang pria yang menikah tapi tidak dengan manusia. Melainkan ia lebih memilih untuk menikah dengan dirinya sendiri! Pria tersebut kemudian diketahui bernama Liu Ye. Ia menikahi dirinya sendiri yang berbentuk styrofoam.
Melansir dari laman Digital Journal, senin (02/04/2018), Liu Ye membuat salinan dirinya dalam bentuk styrofoam berjenis kelamin perempuan. Dengan mengenakan gaun atau pakaian pengantin khas Tiongkok, pengantin perempuan Liu nampak mirip dengannya.
Liu pun mantap menikahi salinan dirinya sendiri pada 1 Januari 2007. Setelah ditelusuri ternyata latar belakang Liu menikahi dirinya sendiri, karena merasa tidak puas dengan kenyataan yang ada.
Lebih lanjut, pernikahan yang digelar di alun-alun sebuah desa di Guangzhou tersebut, membuat teman-teman dan kerabat kebingungan pada awalnya. Masyarakat pun mengira Liu seorang penyuka sesama, tapi Liu mengaku dirinya tidak gay hanya saja narsis.
“Menikah sendiri adalah proses mendekonstruksi dan merekonstruksi diri sendiri. Saya memanfaatkan pernikahan untuk mempertimbangkan kembali pernikahan sesama jenis. Perilaku saya kelihatan konyol, tetapi saya lakukan pernikahan itu secara tradisional,” pungkasnya.

Editor :ardi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here