Home Entertainment Ulah Pelakor, Rumah Tangga Gitaris Slank Abdee Negara Digoncang Prahara

Ulah Pelakor, Rumah Tangga Gitaris Slank Abdee Negara Digoncang Prahara

KORDANEWS- Tashea Nicole Delaney alias Feydy Lyvyr, disebut-sebut sebagai orang ketiga yang membuat pernikahan gitaris grup band Slank Abdee Negara dan istrinya, Anita Desy Farida, terancam kandas. Tashea merupakan vokalis grup band The PainKillers yang diproduseri oleh Abdee.
Anita mengaku mengetahui siapa Tashea. Ia juga mengetahui siapa orang tua Tashea. Hanya saja, Anita tak pernah bertemu langsung dengan perempuan kelahiran 10 Juli 1988 itu.
“Saya tahu (Tashea). (Personel) Slank juga tahu. Dari Slank, kok, saya tahu (soal Tashea),” ungkap Anita, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (9/4).

Menurut Anita, Slank turut menyayangkan masalah perselingkuhan dan perceraian antara dirinya dengan Abdee. Alih-alih berpihak pada Abdee, mereka justru memberikan dukungan kepada Anita.
“Iyalah (Slank dukung saya). Orang Slank bilang dia (Abdee) ‘bunuh diri’, kok, sekarang,” ucap Anita.
“Teman-teman Slank sangat menyesalkan perselingkuhan ini. Di saat usia (Abdee) mau 50 tahun pada Juni ini, bukannya mikirin karier, malah persoalan perempuan, persoalan perceraian, keluarga. Sementara–mereka bilang–mereka usia segini makin mikirin karier,” lanjutnya.
Hanya saja, para personel Slank memang tak pernah mau ikut berkomentar terkait masalah perceraian Abdee dan Anita.
“Enggak (mau jawab). Gua tahu mau ke mana pertanyaannya,” ujar Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim ketika ditemui pada akhir Februari lalu.
Tak hanya Slank, keluarga Abdee juga memberikan dukungan mereka kepada Anita. Mereka, terutama kemenakan-kemenakan Abdee, memintanya bertahan.
“(Hubungan dengan keluarga Abdee) baik, baik banget. Saya malah lebih dekat ke keluarganya daripada keluarga saya, sebenarnya. ‘Tante, pertahankan,’ kata keponakanku. Iya (mereka memberi dukungan), terutama anak-anak (kemenakan) yang tahu saya,” tuturnya.
Abdee dan Anita menikah pada 18 Januari 1997. Keharmonisan mereka, menurut Anita, hanya bertahan beberapa bulan. Keduanya pisah ranjang di tahun 1997, ketika Anita tengah hamil empat bulan.
Lelaki yang kini berusia 49 tahun itu kemudian meninggalkan rumah pada 2013. Empat tahun kemudian, tepatnya pada Juli 2017, Abdee mengutarakan keinginannya untuk menikahi Tashea. Seminggu setelah itu, Abdee kembali dan mengatakan hendak menceraikan Anita.

Editor : ardi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here