Home Entertainment 32 Team DotA Terbaik Palembang Bertarung di Tera Gaming Arena

32 Team DotA Terbaik Palembang Bertarung di Tera Gaming Arena

????????????????????????????????????

KORDANEWS – Dalam rangka peluncuran RAM PC gaming “V-Gen Tsunami”, V-Gen menggelar pertandingan DotA 2 di 16 cafe terbaik Indonesia, untuk di Palembang salah satunya di Tera Jl. Veteran Palembang.

“Pertandingan ini diikuti 32 team, dan alhamdulillah berlangsung lancar. Tidak ada kekacauan, semua aman terkendali berkat doa teman-teman komunitas,” ungkap Wiebowo selaku Panitia kepada kordanews.com.

Dikatakannya, pertandingan DotA di Tera Gaming Arena juga dimeriahkan dengan pemain-pemain DotA legendaris seperti Michael (Engke), Ares (Singalong), dan Willy (The Legend). Selain itu hadir pula selebgram Devita (Mavis), Ermita (Meme), dan Dea (Destha).

“Team terbaik Palembang yang lolos babak kualifikasi ini adalah Emporium Supernova AFB. Team ini akan bertarung di babak online dan jika menang akan mendapatkan tiket grand final di Jakarta,” jelas Wiebowo.

Lebih lanjut dikatakan Wiebowo, turnamen ini disponsori V-Gen Memory dalam rangka peluncuran produk terbarunya RAM PC Gaming V-Gen Tsunami. Team Emporium Supernova AFB yang beranggotakan Tommy (deluxe), Wonggo, Wiky (Jade) Kusuma, Rizky (Rizi) Alfarissi, Alexander (Dreams666) Eric, dan Nofian (POTATO) Bondan keluar sebagai pemenangnya.

“Terima kasih untuk V-Gen dan Tera karena telah mengadakan turnamen DotA 2 di Palembang. Berkat turnamen ini antusias DotA meningkat,” (eh)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here