Semakin Go Internasional, Agnez Mo Dikontrak Label Asal New York

KORDANEWS – Agnez Mo bersyukur atas pencapaian yang telah dialaminya. Rabu (25/42018) kemarin, penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia ini baru saja resmi dikontrak oleh label internasional.

Penyanyi yang tahun lalu mengeluarkan album X ini baru saja menandatangani kontrak dengan label asal New York, 300 Entertaiment. Didirikan oleh Lyor Cohen, Roger Gold, Kevin Liles dan Todd Moscowitz, 300 mengontrak banyak artis multi genre, dari hip-hop, rap, rock, pop, electronic, alternative, dan country.

Beberapa artis mereka yang cukup terkenal adalah Fetty Wap, Hopsin, Young Thug, band progresif rock Coheed and Cambria, dan masih banyak lagi.

“Thanks for all your support @billboard . To all AGNATIONz, much love.. @the.agnation,”ungkap Agnez Mo lewat instagramnya sebagai bentuk rasa syukur atas dukungan yang didapatnya dari fansnya.

Go internasional nampak adalah tujuan yang telah dicapai Agnez Mo sejak beberapa tahun lalu. Dan tujuan ini telah tercapai olehnya.

Selain dikontrak label asal New York, Agnez Mo sendiri pernah dikontrak oleh Johnny Wright, manajer yang pernah bekerjasama dengan penyanyi dunia dari Justin Timberlake, Timbaland sampai Janet Jackson.(suara)

Editor : Maskur

agnez entertaiment gointernasiaonal kotrak Seleb

Related Post

Leave a reply

Loading...