Home Entertainment Sintesa Peninsula Tawarkan Buffet Ramadhan dan Promo Room

Sintesa Peninsula Tawarkan Buffet Ramadhan dan Promo Room

KORDANEWS – Sintesa Peninsula Hotel Palembang, salah satu hotel bintang empat yang beralamat di Jl. Residen H. Abdul Rozak No. 168 Palembang menawarkan promo selama bulan puasa dengan semarak buffet dan room promo selama ramadhan.

Hal ini disampaikan Merry Aprianti Sales Executive dan Operation Admin Sintesa Peninsula Hotel kepada Kordanews.com.

“Untuk menu berbuka puasa di Sintesa Peninsula Palembang, kami menawarkan 40 macam pilihan menu yang menggugah selera untuk semarak buffet ramadhan Hanya Rp. 110.000,-net/pax dan free 1 orang setiap pemesanan 10 orang,” jelasnya.

Dengan suasana dan dekorasi yang cantik dan indah hotel ini, memberikan nuasa yang akrap kekeluargaan dan pelayanan serta sambutan yang ramah disetiap kehadiran para tamu hotel, baik yang menginap atau pun hanya sekedar ingin berbuka puasa bersama keluarga dan rekan bisnis ditempat ini.

Lebih lanjut dikatakan Merry, selain menawarkan menu berbuka puasa, ada juga promo lainnya tidak saja penawaran untuk berpuka puasa selama ramadhan

“Kami juga menawarkan promo untuk kamar hanya Rp. 500.000,- nett/kamar/malam sudah bisa mendapatkan takjil berbuka puasa,” bebernya.

Untuk infomasi lebih lanjut bisa menghubungi Rio di 0822-8238-9583 atau Merry di 0821-7614-3964. (eh)

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here