Home Ekonomi Program Belanja Menarik di Palembang Icon Saat Ramadhan

Program Belanja Menarik di Palembang Icon Saat Ramadhan

KORDANEWS-Ramadhan tahun ini, Palembang Icon Mall adakan program belanja menarik hingga Late Night Sale, dekorasi Ramadhan hingga selfie corner, gerai zakat, hiburan ramadhan, dan berbagai.

Trulli Amelia, Marketing & Communication Palembang Icon Mall kepada Kordanews mengatakan, Ramadhan tahun ini, Palembang Icon mengusung tema ‘Harmony in Diversity’.

Sesuai dengan tema, Palembang Icon menawarkan indahnya perbedaan atau keberagaman pesona budaya dan tradisi saat bulan Ramadhan. Mulai dari ngabuburit, aneka perlombaan religi, dekorasi menarik hingga selfie corner, aneka kesenian dan tradisi seperti nasyid dan hadrohakan ditampilkan untuk menghibur pengunjung mal selama bulan Ramadhan.

“Selain itu juga menawarkan program belanja seperti bazaar Ramadhan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung selama Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri,” ungkapnya, Kamis (31/5/2018).

Palembang Icon pun menyelenggarakan berbagai lomba untuk mengisi bulan Ramadhan, yaitu Fashion Show Anak dengan tema “Koleksi Lebaran“ dari 26 Mei 2018, Lomba Fashon Show Dewasa dengan tema “Magnificent Ramadhan“ 27 Mei 2018, Lomba Hadroh 29 dan 30 Mei 2018, Lomba Menyanyi Anak 1 Juni 2018 dan Lomba Nasyid 5 dan 6 Juni 2018.

“Melengkapi keceriaan ramadhan, kami juga menghadirkan perform Ngabuburit with HIRA (Hijrah Rame-Rame) dengan bintang tamu Agung Gimbal (Drummer Dewa 19) dan Anwar Fatahillah (Bass Poweslaves) 27 Mei 2018, serta Sakti (ex. Sheila on 7), 2 Juni 2018. pada 30 Mei. Kami juga menghadirkan Aishwa, artis cilik yang lagi viral sebagai bintang tamu di Hadroh Competition,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri Palembang Icon Mall kembali mempersembahkan Pesta Belanja Late Night Sale yang berlangsung tanggal 1,2, 8 dan 9 Juni 2018 mulai pukul 20.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB tengah malam.

Berbagai penawaran disajikan lebih dari 200 tenant dan island Palembang Icon seperti Fashion, Shoes, Bags & Accessories, Food & Beverage, Beauty, Health & Personal Care, Gadget & Electronic, Jewelry, Watches & Optic, Books & Hobbies, Tour & Travel, Home Furniture, Children Related, Service, Groceries hingga Leisure & Entertainment.

Menurutnya, pesta belanja Midnight Sale ini memberikan penawaran menarik yaitu diskon hingga 70% di berbagai tenantPalembang Icon seperti Hush Puppies, Everbest, Tracce, White mode, Valino, Little X8 dan tenant lainnya. Palembang Icon pun memberikan reward bagi pengunjung yang telah berbelanja saat Midnight Saleberlangsung.

Hanya dengan menukarkan struk belanja minimal Rp500 ribu,pengunjung bisa mengambil 1 kupon untuk selanjutnya bisa mengambil undian hadiah di Fish Bowl.

Cukup dengan menukarkan struk belanja di Atrium Lantai Dasar, dapatkan hadiah menarik: motor, produk rumahtangga, voucher tiket Citilink, voucher menginap di Hotel Aston dan ratusan voucher tenant Palembang Icon.

“Sebagai bentuk kepedulian dan melengkapi kebahagiaan selama bulan Ramadhan, kamijuga akan berbagi kasih bersama anak yatim piatu serta bekerjasama dengan Lembaga Sosial Kemanusiaan untuk meng-kampanyekan kepedulian sosial masyarakat di bulan ramadhan 1438 H ini. Jadi jangan ragu lagi untuk ke Palembang Icon, Palembang Icon senantiasa menghadirkan sesuatu yang baru dan berbeda bagi pengunjung setianya.

“Untuk keterangan lebih lanjut hubungi: Rulli Amelia selaku Marketing & Communication Palembang Icon Email: [email protected] atau HP: 081267709463” pungkasnya. (eh)

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here