Home Sumsel Pjs Walikota Minta Masyarakat Kesadaran Membayar Zakat

Pjs Walikota Minta Masyarakat Kesadaran Membayar Zakat

KORDANEWS – Dalam pembukaan pembagian bingkisan lebaran tahun 2018, bersama Unit Pengumpul Zakat (UPZ) di lingkungan Pemerintah Kota Palembang yang berlangsung di Rumah Dinas Walikota Palembang, diramaikan masyarakat yang mengantri untuk mendapatakan bantuan.

Psj Walikota Palembang, Dr H Akhmad Najib SH MHum dalam waktunya mengatakan acara yang dilakukan pada hari ini merupakan penyerahan bantuan bingkisan untuk lebaran kepada kaum dhuafa yang dilaksanakan oleh Baznas Kota Palembang yang didukung oleh Bank Muamalat.

“Saya berharap dan ingin memberikan motivasi kepada seluruh saudara-saudara kita yang menerima bantuan ini, dan kemudian yang memberikan bantuan supaya lebih meningkat lagi untuk kepedulian kita,” ungkapnya. (7/6)

Dikatakannya, dirikanlah sholat dan bayarlah zakat saat ini, kalau kita hanya sholat saja dan zakat tidak pernah jadi tidak pas.

“Harapan kita saudara-saudara yang miskin kaum yang tidak mempunyai banyak rezeki atau tidak mampuh kita bantu agar bisa juga ikut berlebaran,” pungkasnya. (eh)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here