Home Politik Dua Mantan Sekda Asal Lahat Ramaikan Bursa Pileg 2019

Dua Mantan Sekda Asal Lahat Ramaikan Bursa Pileg 2019

KORDANEWS – Mantan Sekda Pemprov Sumsel, H Mukti Sulaiman dan mantan Sekda Lahat, Nasrun Aswari SE akan ikut bertarung dalam Pemilihan Legislatif 2019 yang akan datang.

Dua mantan birokrat asal Kabupaten Lahat ini diprediksi akan turut meramaikan sengitnya meraih kursi di parlemen.

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa, Lahat, Parisman, didampingi Sekretaris, Ahmad Syahri Kurnianto membenarkan, dua nama tersebut telah mendaftarkan diri sebagai Caleg DPRD Provinsi dan DPR RI, melalui Partai Kebangkitan Bangsa. Saat ini sudah mulai proses pendaftaran calon sementara dari Parpol ke KPUD.

“Pak Mukti Sulaiman, Caleg DPR RI. Sedangkan Pak Nasrun Aswari, Caleg DPRD Provinsi Sumsel. Kita tunggu dulu pengecekan berkas dari KPUD, kalau sudah sesuai aturan, bisa diteruskan ke daftar calon tetap,” ujar Ahmad Syahri.

Sementara itu, Nasrun Aswari saat dikonfirmasi mengatakan, motivasinya maju di Pileg 2019 karena ingin terus mengabdi pada masyarakat. Dengan pengalaman birokrasi, organisasi, ditambah kemampuan fisik dan berpikir. Menjadi caleg adalah salah satu cara, agar terus bermanfaat bagi masyarakat.

“Insya Allah maju untuk dapil 7, Kabupaten Lahat, Empat Lawang, dan Kota Pagaralam. Kalau program untuk masyarakat, kita lihat dulu program provinsi. Kita tetap mendukung dan mengawasi, pada prinsipnya tetap masyarakat dan keagamaan,” ucap Nasrun. (Mil)

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here