Home Sport Babak Pertama Mitra Kukar Tahan SFC 1-0

Babak Pertama Mitra Kukar Tahan SFC 1-0

KORDANEWS – Laskar Wong Kito harus tertahan dibabak pertama oleh Mitra Kukar dengan skor 1-0 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Rabu,(18/7).

Turun dengan kekuatan pemain muda dan lokal seperti Yogi Rahadian dan Zalnando Sriwijaya FC (SFC) tampil dominan.

Berdasarkan persentase penguasaan bola SFC unggul sekitar 53 %. Sedangkan Mitra Kukar 47 %. Lalu tendangan ke gawang SFC sebanyak 6 kali dan Mitra Kukar 3 kali. Sedangkan tendangan sudut 3 kali dan tim tuan rumah 2 kali.

Babak pertama sampai menit pertengahan Yu Hyun Koo bersama Alberto “Beto” Gonzalves dan Manuchekhr “Manu” Dzhalilov berhasil menekan dan mendominasi si kulit bundar. Bahkan secara bergantian Beto dan Manu mendapatkan peluang hanya saja tidak berujung gol.

Selanjutnya giliran Marco Sandy Meraudje menusuk lini belakang tim tuan rumah. Sekali lagi SFC tidak mendapatkan kesempatan karena memang tim yang diturunkan notabene pemain yang minim jam terbang selama Liga 1 2018.

Alhasil pada menit ke 35 Fernando Rodriguez mendapatkan bola liar. Lantaran dia tidak dikawal sehingga secara bebas menendangkan bola dengan keras ke jala Teja Paku Alam skor menjadi 1-0.

Tempo pertandingan terus sama sampai laga babak pertama usai.

editor : lintang

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here