Home Entertainment Ini Hal-Hal Yang Bikin Cewek Tak Puas Saat Berhubungan Seks

Ini Hal-Hal Yang Bikin Cewek Tak Puas Saat Berhubungan Seks

KORDANEWS – Banyak perempuan zaman now yang kerap mengaku tidak puas berhubungan seks. Alasannya beragam, tapi jangan disepelekan ya! Mungkin kamu salah satu orang yang mengalaminya, tapi sayangnya selalu dibiarkan. Jangan lakukan itu, pecahkan dulu masalahnya dengan solusi baik.

Di Inggris dilaporkan bahwa empat dari 10 wanita Inggris, lebih tepatnya 49% dari populasi responden mengaku kurang puas saat bercinta. Studi tersebut melibatkan 7,367 perempuan yang ditanyai seputar kehidupan seksnya.

Mereka tidak bahagia karena umumnya lelaki egois dengan keingiannnya. Banyak lelaki menginginkan kepuasan yang lebih caranya tidak masuk akal. Misalnya, saat bercinta pasangannya diutus meniru adegan-adegan film porno yang menyakitkan.

Di samping itu, ketidakpuasan juga dapat dipicu karena menopause. Pada dasarnya wanita ketika usianya semakin tua, jumlah hormon seksnya menurun. Hal ini membuat kondisinya tidak stabil, sehingga mengakibatkan pasangannya sulit dipuaskan.

Terlebih lagi, pasangan yang mengaku tidak puas disebabkan karena suaminya disfungsi ereksi. Hal ini kerap terjadi, namun jarang segera diatasi.

Ahli Seks dr Sue Mann mengatakan, banyak perempuan melaporkan dirinya atau pasangannya mengalami disfungsi seksual. Tapi banyak sekali yang tidak mencari bantuan solusinya.

“Kita perlu memberdayakan perempuan untuk ‘membaca’ dirinya sampai merasa percaya diri untuk konsultasi. Baik itu kasusnya dialami sendiri atau malah pasangannya,” ucap dr Mann, dikutip Okezone dari Thesun, Sabtu (4/8/2018).

Sayang sekali, saat perempuan mengalami ketidakpuasan saat berhubungan seks biasanya langsung dapat stigma. Hal itu tentu dapat menurunkan rasa percaya dirinya atau bahkan malah jadi enggan bercinta, sampai masalahnya pulih dengan sendirinya. (okz)

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here