Lury Terus Ikhtiar Demi Tiket ke Senayan

KORDANEWS – Putri bungsu Gubernur Sumatera Selatan, Lury Elza Alex yang maju dalam pileg DPR RI 2019 optimis dapat melenggang ke Senayan.

Dengan majunya Duta Antinarkoba ini, berbagai persiapan telah dilakukan untuk bertarung memperebutkan tiket menuju Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI).

“Persiapan sudah dilakukan, seperti kemarin telah diberikan pengarahan oleh Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Golkar kepada kita yang di Sumsel, “ujar ibu dari dua anak kembar laki-laki ini.

Lury yang maju melalui partai Golkar dengan daerah pemilih (Dapil) satu Sumsel, mengungkapkan bahwa Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pilkada merupakan hal yang berbeda.
“Kalau pileg kita harus punya basis dan itu yang paling penting, kalau pilkada harus partai yang mendukung kita yang penting,” ungkapnya.

Untuk diketahui, lawan adik kandung Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex, pada dapil Sumsel satu cukuplah berat beberapa orang yang pernah menjadi pemimpin di wilayah Sumsel dan juga kota Palembang.

Seperti Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki (Demokrat), mantan Walikota Palembang Eddy Santana (Gerindra) ikut bertarung. Kemudian Maphlinda dan Sarimuda maju dari NasDem dan kemudian mantan Pangdam Sriwijaya, Iskandar sahil (PAN).

Walaupun begitu, Lury tetap optimis dapat meraih suara terbanyak pada dapil satu Sumsel, dengan perjuangan dan basis yang ia punya.

“Saya optimis, gimana kalau belum berperang sudah nggak optimis harus optimis dong, tapi tetap iktihiar,” tutupnya. (Ab)

Editor: Janu

Lury pileg

Related Post

Leave a reply

Loading...