Home Headline PJ Gubernur: Saya Datang Rusa Griya Agung Sudah Tidak Ada

PJ Gubernur: Saya Datang Rusa Griya Agung Sudah Tidak Ada

KORDANEWS – Hewan peliharaan rusa di Rumah Dinas Gubernur Sumsel mendadak menghebohkan. Pasalnya puluhan rusa yang biasanya berkumpul di samping halaman istana orang nomor satu di Sumsel diduga menghilang.

Dari pantauan kordanews.com kandang dengan panjang 12 meter mendadak kosong. Informasinya, biasanya terdapat 15 rusa yang ada di kandang tersebut.

Saat dikonfirmas, salah satu pekerja di Griya Agung sebutan untuk Griya Agung tersebut ada 15 ekor rusa yang dipelihara. Lebih lanjut, saat ditanyai mengenai keberadaan hewan bertanduk tersebut, pekerja yang tak mau disebutkan namanya enggan menjawab.

“Kalau masalah tidak adanya rusa, saya tak bisa menjawabnya, “katanya.

Sementara itu, Penjabat Gubernur Sumsel, Hadi Prabowo mengungkapkan untuk masalah hewan rusa yang diduga menghilang, dirinya tak mengetahui pasti, apalagi saat dirinya singgah di Griya Agung pada tiga hari yang lalu (21/9/2018) sudah tidak ada hewan tersebut.

“Saya tidak tahu kalau masalah rusa, tanya saja langsung sekda, karena saya datang kesini sudah tidak ada rusa. Tapi saya mengetahui ada lagi viral,” ungkapnya.

Menurutnya kewenangan penggunaan barang di Pemerintah Provinsi Sumsel semuanya dikendalikan penuh oleh Sekda Provinsi Sumsel.

“Tapi yang jelas Sekda sebagai kuasa pengguna barang yang juga kalau saya datang sudah tidak ada,” ujarnya. (Ab)

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here