Home Advertorial Harno-Fitri Raih Penghargaan Mahawira Parama

Harno-Fitri Raih Penghargaan Mahawira Parama

ADVERTORIAL

KORDANEWS – Lencana tanda kehormatan Mahawira Parama disematkan kepada Walikota Palembang, Harnojoyo dan Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda sebagai tanda penghargaan atas pengabdian, kesetiaan, kejujuran, kecakapan dan kedisiplinannya dalam melakukan tugasnya sehingga dapat dijadikan teladan.

Rektor Universitas Darma Persada, Dr Dadang Solihin dihadapan segenap OPD Kota Palembang langsung memberikan penghargaan di ruang Parameswara pada acara Penandatanganan Kesepakatan Kerja antara Walikota dengan Kepala Perangkat Daerah, terkait Rencana Strategis (Renstra) Perangkat Daerah Tahun 2018-2023 dalam mendukung visi dan misi Palembang EMAs Darussalam, Senin (5/11/2018).

Dadang mengatakan, program-program yang diusung Pemerintah Kota Palembang (Pemkot) saat ini sangat inspiratif dengan adanya program gotong royong dan safari subuh yang dilakukan saat ini dapat mengisi waktu luang pegawai sebelum bekerja.

“Di negeri tetangga dari pagi telah disibukkan dengan pekerjaannya, maka dengan program yang dicanangkan oleh Pemkot Palembang ini dinilai dapat meningkatkan kedisiplinan pegawainya” jelasnya.

Kedua pemerintah Kota Palembang Harnojoyo didampingi Fitrianti Agustinda mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak terkait karena telah memberikan penghargaan yang akan lebih memotivasi pihaknya untuk menegakkan kedisiplinan pegawainya.

“Ini merupakan motivasi kita untuk lebih giat lagi, bukan untuk langsung berpuas diri. Semua sudah punya tupoksinya masing-msing, hanya saja garis besarnya tetap Palembang EMAS Darussalam,” ujarnya.

Renstra kali ini ditujukan untuk membuat landasan dalam menyusun RPJMD Kota Palembang yang akan disampaikan ke DPRD Kota Palembang dimana pihaknya telah melakukan sinergi antarperangkat daerah. (eh/adv)

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here