Home Headline Pulang Karaoke Suwandi Mereggang Nyawa di Rumah Kekasih

Pulang Karaoke Suwandi Mereggang Nyawa di Rumah Kekasih

KORDANEWS – Suwandi (35) warga Desa Srimulyo Dusun III Sriguno Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II ditemukan tidak bernyawa lagi oleh kekasihnya usai pulang karaoke, Rabu (7/11/2018).

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Sunandar melalui Kapolsek Lubuklinggau Selatan IPTU Aprinaldi menjelaskan, bahwa pada hari Selasa (6/11/2018) sekitar pukul 21.30 WIB, korban pergi bersama dengan enam temannya ke lokalisasi Sumber Agung untuk karaoke.

Korban kemudian menjemput kekasihnya yang bernama Sri di Kelurahan Eka Marga Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II, selanjutnya mereka pergi menuju ketempat karaoke dengan berbonceng sepeda motor.

Sampai di tempat karaoke sekitar pukul 01.30 WIB, bersama teman-teman dan kekasihnya korban sempat menegak minuman keras (miras), namun keempat teman korban pulang lebih awal, sementara korban bersama pacar dan teman pacarnya masih meneruskan karaokean, dan sekitar pukul 03.00 WIB korban pulang dari tempat karaoke.

Namun karena merasa kepalanya sakit korban mampir ke rumah kekasihnya untuk beristirahat sejenak. Dan pada pukul 05.10 WIB pacar korban, membangunkan korban yang sedang tertidur akan tetapi tidak bangun-bangun juga.

“Karena ketakutan pacar korban melaporkan kejadian itu ke pihak RT setempat. Dan setelah di cek ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi. Kita langsung bawa ke rumah sakit, dan diduga korban meninggal karena mengkonsumsi minuman keras berlebihan, dalam keadaan badan kurang sehat,” katanya.(era)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here