Marion Jola Pamer ‘Body Goals’, Siti Badriah Jadi Kesal

KORDANEWS – Popularitas salah satu peserta jebolan ajang pencarian bakat, Marion Jola memang semakin meroket. Bagaimana tidak, dianugerahi suara merdu dan wajah yang cantik, membuat dara kelahiran Kupang, 18 tahun silam itu banyak digilai para penggemarnya terutama kaum adam.

Dilansir dari laman Viva, tak hanya itu bentuk tubuh Marion pun yang dianggap proporsional disebut-sebut sebagai idaman para wanita.

Seperti yang baru saja ia unggah dalam akun Instagramnya, ia memperlihatkan bentuk badannya dalam balutan gaun berwarna hitam yang dipadupadankan dengan sneakers berwarna putih.

Banyak pujian, terlihat pedangdut Siti Badriah juga mengomentari wanita yang sempat diisukan dekat dengan vokalis Noah, Ariel tersebut. Menurut Sibad, panggilan akrab Siti Badriah, Marion terlihat seksi dan membuatnya ‘kesal’.

“Seksiiiihhh abesssssss kamoh aku tersepona, ngeselinnnn @lalamarionmj,” kata Sibad.

“Mantaapppp,” ujar netizen lainnya.

“Langsingan sekarang mah gak gendut lagi,”

Sebelumnya, bentuk tubuh Marion Jola memang sempat menjadi cibiran para netizen, terutama saat proses penggarapan single pertamanya yang berjudul Jangan. Dalam foto yang ia unggah, terlihat bagian perut Marion yang dianggap netizen terlalu buncit.

Cuek dengan pendapat tersebut, Lala, panggilan akrab Marion Jola, justru mengaku cuek dengan segala komentar negatif yang menghampirinya saat itu.(net)

Editor : mahardika

artis

Related Post

Leave a reply

Loading...