Home Entertainment Sosok Selfi Nafilah, Janda Rapper Legend Yang Diajak Nikah Oleh Hotman Paris

Sosok Selfi Nafilah, Janda Rapper Legend Yang Diajak Nikah Oleh Hotman Paris

KORDANEWS – Hotman Paris siapa yang tidak kenal dengan salah satu pengacara kondang yang memiliki harta berlimpah dengan emas dan berlian serta memiliki banyak vila dan mobil mewah dimana-mana membuat Hotman Paris banyak dikelilingi perempuan muda dan seksi.

Apalagi sekarang Hotman Paris sudah merambah ke dunia hiburan sebagai salah satu pembawa acara televisi dengan nama acara Hotman Paris Show yang tayang di iNews TV ini menjadi salah satu acara yang cukup banyak menarik perhatian pemirsa. Tidak cukup sampai disana saat bintang tamunya seorang janda muda serta merupakan pedangdut membuat Hotman Bersikap nyeleneh.

Gak tanggung-tanggung dirinya mengajak nikah pedangdut bernama Selfi Nafilah atau dulu dikenal dengan Selfi KDI yang pernah menikah dengan Iwa K ini ditawari Apartemen Mewah jika dirinya mau diajak menikah dengan dirinya.

Namun Selfi secara tegas menolak tawaran itu, bagi dia menikah itu harus didasari dengan pondasi cinta bukan harta semata. Tentunya jika ia mau menikah dengan Hotman Paris dirinya akan menjadi tajir mendadak dong seolah dapat durian runtuh. (net)

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here