Home Sumsel Jalin Silaturahmi Alumni SMAN 3 Lahat Kumpul Di Gz

Jalin Silaturahmi Alumni SMAN 3 Lahat Kumpul Di Gz

KORDANEWS – Bertempat di Hotel Grand Zuri Kabupaten Lahat, Alumni SMAN 3 Lahat (Smantila) mengadakan pertemuan rutin yang diselenggarakan setiap satu bulan sekali antara Almuni SMAN 3 Lahat lintas angkatan.

Ajang pertemuan ini, guna menjalin silaturahim antara Almuni SMAN 3 Lahat (Smantila) dan juga membahas persiapan-persiapan untuk pergelaran reuni akbar yang akan dilakukan pada tahun depan.

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Almuni lintas angkatan yang telah tergabung menjadi, penitia pelaksanaan kegiatan reuni akbar nantinya akan dilakukan di SMAN 3 Lahat.

Jasnugra Sangiadi Putra (Adi) selaku Ketua, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni Smantila, yang mana telah menyempatkan diri untuk hadir didalam pertemuan rutin ini, guna menjalin silaturahim dan pembahasan reuni akbar.

”Alhamdulilah kita selalu kompak dan terus menjalin siraturahmi dengan sangat baik seperti ini, untuk persiapan-persiapan reuni akbar nantinyakita sudah membagi masing-masing, pungsi kawan-kawan yang telah dibentuk menjadi panitia. Dan besar harapan saya semoga reuni akbar tahun depan berjalan dengan lancar dan sukses jaga selalu kekompakan kita, ” harapnya.

EDITOR : AWAN

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here