Meski Sibuk Nge-DJ, April Selalu Sempatkan Diri Dengan Keluarga

KORDANEWS – Walaupun sudah terjun sebagai seorang DJ dari tahun 2013, namun DJ April baru sekarang mulai aktif lagi karena kesibukannya menjadi Ibu Rumah Tangga.

“Tadinya saya kuliah di salah satu Universitas di Medan mengambil Fakultas Pisikolog sembari menjadi DJ,” ungkapnya saat dibincangi Kordanews dalam kesempatan waktunya di Mansion Executive Club & KTV sebagai seorang resident DJ yang berada di Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Palembang.

“Sekarang ini aku jarang masuk kuliah, kayaknya mau putus kuliah juga, karena enggak bisa membagi waktu,” tambahnya yang baru di jalaninya di semester empat.

Ibu muda kelahiran Medan, 27 April 1990, bungsu empat bersaudara dari kedua orang tua asal dari Medan ini mengaku kalau ketertariknya menjadi DJ karena hobby saja, karena dari kecil sudah suka banget sama musik dan menjadi DJ pengen ngembangi bakat sebagai penikmat musik.

“Kalau diwaktu luang ku, sering sama keluarga, karena sudah enggak banyak waktu untuk berkumpul dengan keluarga terutama dengan anak satu-satunya aku dan berharap semoga bisa buka studio sendiri kembangin musik dan buka dj school,” paparnya dengan keinginan kedepannya.

Menurutnya, ia tidak terlalu mengejar buat eksis sih, yang penting job selalu ada gak pernah kosong dan harapan aku tuh kedepan nya tercapai, kalau udah punya studio dan DJ School bisa eksis dengan sendirinya.

“Jangan takut punya harapan yang tinggi karna harapan itulah tekat kita untuk terus bangkit dan maju, jika orang berkomentar tentang diri kita ya jadikan aja motivasi kita agar terus bangkit dan berdiri tegak” pungkasnya. (eh)

 

Editor: Janu

dj hiburan malam

Related Post

Leave a reply

Loading...