Home Entertainment Tulus Bakal Hibur Warga Palembang, Harga Tiketnya Mulai dari Rp 100 Ribuan

Tulus Bakal Hibur Warga Palembang, Harga Tiketnya Mulai dari Rp 100 Ribuan

KORDANEWS – Setelah sukses menggelar Intimate Concert With Anji akhir 2018 lalu, Soundtrack Promotor Indonesia kembali menyelenggarakan konser lanjutan.

Konser kali ini bertajuk ‘Minggu Sore’ dengan mendatangkan Tulus artis ibu kota. Artis Tulus dipilih karena memang setelah konser kemarin banyak komentar positif ingin konser sejenis dengan artis se-genre yang diundang, dan dari beberapa nama artis terpilihlah Tulus sebagai artis bintang tamu konser kali ini.

Tulus merupakan sosok artis yang hebat, lagunya yang hebat mampu menghipnotis banyak fans baik dari generasi mileneals bahkan keluarga.

“Konser ini diselenggarakan tanggal 10 Maret 2019, jam 3 sore di The Sultan Convention Center Jalan Sultan Muhammad Mansyur, Kecamatan Ilir Barat I Palembang,” kata Rio Saputra, Director Soundtrack Indonesia dalam pres rilis dikantornya Jalan Rimba Kemuning No. 002 RT. 018 RW. 005 Kelurahan Ario, Kemuning Kecamatan Kemuning, Palembang, Kamis (17/1/19).

Lanjutnya, untuk harga tiket yang dijual beragam kelas diantaranya, Platinum Rp1,5 juta seating roundtable termasuk compliment coffee break dan t-shirt, Gold Rp 500 ribu seating theater termasuk compliment t-shirt, Silver Rp 200 ribu Silver seating theater dan Bronze Rp 100 ribu seating theater di balkon lantai 2 Balkon .

“Untuk pembelian tiket bisa mendatangi ticket box resmi yang telah ditunjukan antara lain, Cafe Eyang, Toko Calista PSX, South Station, Unsilent, Meet Up, York, dan Guns Cafe. Tiket pembelian juga tersedia online cukup mengunjungi web kamu www.palembangtix.com dan silahkan memilih kategori tiket yang diinginkan,”katanya.

Dapatkan juga harga spesial, discount hampir 20% dari harga normal untuk periode pembelian tanggal 21 – 31 Januari 2019 dan program spesial ini hanya berlaku untuk pembelian di Kantor Soundtrack Indonesia di Jalan Rimba Kemuning no. 002 RT. 018 RW. 005 Kelurahan Ario Kemuning Kecamatan Kemuning. (Dik)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here