Home Peristiwa Hasan Ditemukan Meninggal Dunia Didalam Kamarnya

Hasan Ditemukan Meninggal Dunia Didalam Kamarnya

KORDANEWS — Warga yang tinggal di Jalan Pelem Kompleks PPI Blok R Kecamatan. Alang – alang Lebar pada Selasa siang (29/1/19), dihebohkan dengan meninggalnya Hasan Komar (86) didalam kamarnya. diduga meninggal karena sakit Mah.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pada saat itu tetangga korban sudah curiga kenapa korban selama dua hari tidak kelihatan. Pada saat di cek oleh warga Hasan ditemukan sudah meninggal dunia dang kondisi mengeluarkan bau tak sedam posisi tertelungkup.

Wiliem (50) menentu korban mengatakan bahwa korban sudah lama tinggal sendiri sejak istrinya meninggal dunia, padahal sudah lama kami ajak tinggal bersama kami namun alm tidak mau, dia memiliki anak empat satu perempuan dan tiga laki anak satu tinggal di jakarta dan yng lain tinggal di Palembang .

” Kalau riwayat penyakit ada dia memiliki penyakit Mah pernah mengeluh, tapi setelah dibelikan obat di warung kemabli sahat. sehari-hari Almarhum tukang servis kompor rusak, ” ujar Wiliem

Sementara Akmaludin ketua RT 81 mengatakan, saya mendapatkan laporan dari warga bahwa sudah lama tidak melihat bapak Hasan dan setelah sepakat, saya mengupul warga untuk mengecek kerumahnya. setelah dek cek kerumah Pak hasan sudah meninggal dunia didalam kamar dan mengluarkan bau tak sedap.

“Waka Polsek Sukarame, AKP Polin mengatakan. korban meninggal dunia diduga lantara memiliki riwayat penyakit Mah keronis, dari informasi kami dapatkan bahwa korban tinggal hanya sebatang kara dan baru seminggu berada di komplek PPI ini.

Untuk sementara mayat tersebut dibawak ke rumah sakit Bhayangkara Palembang guna otopsi agar memastika korban meninggal duni karena apa, “pungkasnya.(Dik)

Editor : Chandra

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here