Home Entertainment Menikmati Game Pertanian, Hay Day Pilihan Gamers

Menikmati Game Pertanian, Hay Day Pilihan Gamers

KORDANEWS – Game pertanian bukan yang paling populer di antara game mobile lainnya. Namun, ada basis penggemar yang cukup besar dan sangat setia untuk hal-hal semacam ini. Simulator pertanian memiliki beberapa elemen permainan yang unik. Pemain menghabiskan uang untuk menanam tanaman dan membeli hewan ternak.
Mereka menghasilkan uang itu kembali dan mendapatkan untung ketika mereka memanen tanaman dan hewan. Masing-masing memiliki keunggulan dan kecanggihan tersendiri.
Hay Day adalah game pertanian yang sangat populer dari Supercell, pembuat Clash of Clans, Clash Royale dan Brawl Stars. Ini sebenarnya adalah game pertanian mobile yang agak rumit. Kamu membersihkan pertanian lama, menanam tanaman, merawat ternak dan membuka berbagai bangunan dan peningkatan lainnya. Ada juga sebuah kota untuk dijelajahi, toko pinggir jalan untuk berbelanja, mini-game memancing dan kamu bahkan dapat membangun kota kamu sendiri.
Rio salah satu Gamers yang memainkan Game ini mengaku dirinya sangat menikmati Game ini, “saya menikmati ketenangan dan cara menyusun pertanian sendiri,” ujarnya.
Tak kalah seru dari game berbasis Mobile lainnya Rio mengungkapkan ada letupan emosi, “menariknya saat kita berburu barang pertanian di toko teman, kita harus saling cepat dengan gamers lainnya diseluruh dunia, ini terhubung dan mengasyikkan,” kata dia.
Memang ia mengakui terbilang baru di game ini namun proses meningkatnya level permainan ini memiliki tastenya tersendiri.
“menikmati proses menjadi keharusan dari game ini,” pungkasnya.
Ia dan beberapa teman komunitasnya sering memainkan game ini secara bersama sama dan saling membantu.
Editor : Chandra
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here