Home Entertainment Shinta Mispan Tampilkan One Night In China di S-Lounge

Shinta Mispan Tampilkan One Night In China di S-Lounge

KORDANEWS-Sambut tahun baru China S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang, memberikan warna dan suasana yang berbeda dari sebelumnya, mengambil tema On Night In China 2019.

Dengan semua talent pendukung acara serta sebagian karyawan menggunakan busana China buat suasana pengantian tahun baru seperti merasa berada di Negeri China.

“Pada event menyambut pengantian tahun baru China, kami hadirkan Sinta Mispan dengan menawarkan konsep yang berbeda dari sebelumnya yaitu berkonsep suasana China ditempat kami, jadi bagi yang ingin merasakan disuasana Negeri China ditempat kami dari tempatnya dan busana yang dikenakan talentnya seperti di Negeri China” ungkap Intan Ayoen selaku Manager S-Lounge kepada kordanews tentang acara yang dirancangnya.

“Acara ini akan berlangsung pada malam ini, Sabtu, 09 Februari 2019, didukung Flamel Band, Injection Dancers dan DJ Rika YP, DJ Aini Adilla dengan konsep yang kami selenggarakan dalam menyambut dan memeriahkan perayaan tahun baru Imlek” pungkasnya. (eh)

Editor : Chandra

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here