Home Headline Madrid Sukses Bawa Poin Penuh di Markas Atletico

Madrid Sukses Bawa Poin Penuh di Markas Atletico

KORDANEWS — Dari markas Atletico Real Madrid sukses membawa pulang poin di laga bertajuk El Derbi Madrileno di pekan ke 23 Liga Spanyol, Minggu (10/2/2019) dini hari WIB, dilansir dari Okebola.

Berawal dari gol dari Casemiro, penalti Sergio Ramos, dan Gareth Bale, hanya bisa dibalas sekali oleh Antoine Griezmann.

Casemiro membuat publik Stadion Wanda Metropolitano terdiam di menit ke-15. Gelandang asal Brasil itu mampu mencetak gol lewat tendangan salto memanfaatkan umpan sundulan dari Sergio Ramos.

Antoine Griezmann membuat para suporter kembali tersenyum dengan gol penyeimbang di menit ke-25. Penyerang berpaspor Prancis itu mampu lolos dari jebakan offside dan dengan tenang menendang bola ke gawang Thibaut Courtois.

Wasit Estrada Fernandez memberikan hadiah penalti di menit ke-42 setelah Vinicius Junior dijatuhkan di kotak terlarang oleh Jose Gimenez. Eksekusi sempurna Sergio Ramos membuat Real Madrid kembali unggul 2-1 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Atletico Madrid coba mengambil inisiatif serangan. Alvaro Morata sempat mencetak gol indah di menit ke-54 dengan mencungkil bola melewati kepala Thibaut Courtois. Namun, wasit menganulir gol tersebut karena Morata lebih dulu dalam posisi offside.

Laga berjalan keras di babak kedua. Hal tersebut terbukti dengan total sembilan kartu kuning yang dilayangkan wasit, di mana enam lembar di antaranya untuk Atletico Madrid. Los Rojiblancos bahkan harus bermain dengan 10 orang setelah Thomas Partey menerima kartu kuning kedua di menit ke-80.

Gareth Bale yang tampil dari bangku cadangan ikut mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-74. Pria berpaspor Wales itu sukses menyelesaikan umpan terobosan brilian dari Luka Modric untuk mengubah skor menjadi 3-1.

Kedudukan tersebut bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Los Blancos sukses membawa pulang poin penuh dari Stadion Wanda Metropolitano.

Berikut susunan pemain Atletico vs Real Madrid di Liga Spanyol 2018-2019, Minggu (10/2/2019)

Atletico Madrid: Jan Oblak; Santiago Arias, Diego Godin, Jose Gimenez, Lucas Hernandez; Thomas Lemar (Vitolo 59’), Saul Niguez, Thomas Partey, Angel Correa (Rodrigo Hernandez 65’); Antoine Griezmann, Alvaro Morata (Kalinic 71’)

Pelatih: Diego Simeone

Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Sergio Reguilon; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos (Ceballos 84’); Lucas Vazquez, Karim Benzema (Mariano Diaz 89’), Vinicius Junior (Bale 57’)

Pelatih: Santiago Solari

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here