Sosok Pria Tak Bernyawa Kejutkan Warga Bening Sari

KORDANEWS — Warga Bening Sari Kecamatan Kemuning Palembang Senin (11/2/19), dikagetkan  penemuan sesosok tubuh pria yang tidak diketahui identitasnya dalam keadaan meregang nyawa.

Meski sempat mendapatkan pertolongan berupa makanan dan minuman serta obat dari warga sekitar yg kebetulan ada di tempat kejadian, korban yang diperkirakan berumur sekitar 45 tahun, dengan rambut hitam pendek, memakai sendal jepit abu abu, memakai baju kaos hitam dan celana jeans gunung pendek warna coklat muda tewas.

Didugaan korban meninggal karena sakit yang dideritanya. Karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Warga pun kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kemuning.

Kapolsek Kemuning AKP Robert Sihombing melalui Kanit Reskrim Ipda Arlan mengatakan, korban ditemukan warga terkapar di Jalan Bening Sari Pangkalan Ojek Online belakang RS. Hermina RT.11 RW 03 kel.20 Ilir D-II Kecamatan Kemuning Palembang.

berdasarkan saksi-saksi, bahwa korban sekitar pukul.09.00 Wiib, Korban masih hidup namun dalam keadaan sakit dan tidak diketahui apa penyebabnya. ” Korban juga sempat mendapat pertolongan dari warga, namun sekitar pukul 10:30 wib, korban dinyatakan telah meninggal dunia” ungkap Arlan.

Pihak kepolisian pun langsung mendatangi tempat kejadian dan membawa jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang. “Dari hasil pengamatan awal pada korban, tidak ditemukan bekas luka baik lebam maupun luka robek atau tanda kekerasan,” ujar Arlan.(Dik)  

Editor : Jhonny

Mayat tidak ada identitas Sosok Pria Tak Bernyawa Warga di Kejutkan Mayat

No related post!

Leave a reply

Loading...