Tertipu Operator, Galih Laporkan Direktur Grapari Telkomsel Palembang

Tertipu Operator, Galih Laporkan Direktur Grapari Telkomsel Palembang

KORDANEWS — Bagi anda yang ingin membeli kartu perdana, agar lebih berhati-hati lagi bisa – bisa kartu perdana yang anda beli sudah habis masa berlakunya ataupun sudah rusak.

Seperti yang dialami Dendi Galih Rakasiwi (25) dirinya sudah tertipu saat membeli kartu perdana salah satu operator ternama dicounter pembelian handphone dilantai 1 pusat perbelanjaan Palembang Square pada Kamis (7/2/19). Dimana kartu perdana yang ia beli seharga 390 ribu sudah rusak sehingga tidak bisa digunakan.

Merasa menjadi korban penipu warga Jalan Kolonel Sulaiman Amin, komplek Pepabri No 8 D, RT 39, RW 07, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang Rabu (13/2/19) membuat laporan ke Polda Sumsel untuk melaporkan Direktur Grapari Telkomsel Palembang dalam perkara dugaan penipuan menjual barang rusak kepada konsumen.

“Saya beli kartu perdana Telkomsel di counter handphone di lantai 1 Palembang Square 7 Februari 2019 seharga 390, mereka bilang tiga hari baru bisa aktif kartunya,”katanya kepada wartawan usai membuat laporan.

Setelah tiga hari ditunggu tepatnya tanggal 10 Februari 2019, kartu belum juga aktif terus ditelpon ke Grapari mereka bilang tunggu sampai tanggal 11 sore bahkan sampai tanggal 12 kartu belum juga aktif.

“Setelah kami datangi kantor Grapari Telkomsel di depan Polda ternyata kartu perdana yang saya beli sudah rusak. Nomor dikartu sama dengan nomor yang ada di sim card juga berbeda, bisanya nomor itu sama,”tambahnya.

Dikatakannya, saat ia bermaksud ingin bertemu dengan direktur Grapari untuk menanyakan perihal tersebut, bahkan saat ia ingin menanyakan siapa nama direktur Grapari telkomsel karyawan yang ada di Grapari tidak mau memberi tahu.

“Setelah beberapa hari ada karyawan Grapari Telkomsel yang mendatangi rumah saya untuk mengganti kartu perdana tapi saya tolak karena saya sudah tertipu sehingga saya membuat laporan ke polisi,”ujarnya.

Baca Juga :   Anggota Jatanras Polda Sumsel Ringkus Pelaku Curanmor

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Slamet Widodo membenarkan adanya laporan korban yang sudah menjadi korban penipuan pembelian kartu perdana, saat ini laporan korban sudah diterima dan selanjutnya akan dilimpahkan ke Ditreskrimum untuk ditindaklanjuti.(Dik)

Editor : Chandra

kriminal palembang Telkomsel

Related Post

Leave a reply

Loading...