Home Health Firmanudin Jabat Ketua PMI Kabupaten Lahat

Firmanudin Jabat Ketua PMI Kabupaten Lahat

KORDANEWS – Bertempat di Pondopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, hari ini Rabu (27/02) telah dilakukan acara pelantikan pengurus Palang Merah Indonesia Kabupaten Lahat masa Bakti 2017- 2022. Dengan mengusung tema “PMI Profesional, Berkarakter dan dicintai Masyarakat, “ kata dia.

Rangkaian acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan (SK) dan langsung dilakukan pengambilan sumpah pelantikan oleh Wakil Ketua PMI Sumatera Selatan dan diisi dengan sambutan- sambutan.

Sambutan mantan Ketua PMI Kabupaten Lahat, H, Hazairin Hanapia, S, Sos, ia mengucapkan rasa syukur yang mana dalam pelantikan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lahat periode 2017- 2022, berjalan lancar dan sukses dan alhamdulillah bisa dapat hadir didalam acara ini.

“Alhamdulilah PMI Kabupaten Lahat telah terjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lahat dengan sangat baik dan selalu berkoordinas. Kita sudah bekerja sama dengan instansi-instansi, Perguruan Tinggi di Kabupaten Lahat, dengan ini saya berharap kepada pengurus yang baru dilantik agar dapat terus melakukan kerja sama dengan baik dan lanjutkan program- program yang ada. Dan saya ucapkan selamat kepada pengurus PMI yang baru, ” tuturnya.

Sementara sambutan Ketua PMI Lahat periode 2017- 2022, Firmanudin, S, Sos, MM, ia mengaakan selamat datang kepada seluruh para tamu undangan yang mana telah menyempatkan waktu untuk hadir didalam acara ini.

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PMI Lahat, yang mana telah memberi kepercayaan kepada kami untuk memimpin PMI kedepanya. Insyallah untuk kedepannya kami pengurus baru akan selalu bergandengan tangan untuk memajukan PMI Kabupaten Lahat ini, “tuturnya.

H, Zulman Marzuki, Wakil Ketua PMI Sumatera Selatan, ia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lahat, yang mana telah mendukung acara ini sehingga dapat berjalan lancar dan sukses.

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan selamat atas telah dilantiknya, pengurus PMI Lahat periode 2017- 2022, yang baru saja saya lantik, bekerja sesuai dengan aturan yang ada, tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama, yang mana telah membaktikan diri untuk memajukan PMI Lahat, “tegasnya.

Ditempat yang sama sambutan Bupati Lahat Cik Ujang, SH , yang dalam hal ini disampaikan oleh Pj, Seketaris Daerah Lahat Masroni, ia mengucapkan selamat datang kepada Wakil Ketua PMI Sumatera Selatan dan paru tamu undangan lainya yang telah menyempatkan waktu untuk hadir didalam acara ini.

“Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih kepada pengurus PMI Kabupaten Lahat yang mana telah memberikan bantuan untuk membantu masyarakat Kabupaten Lahat. Dan kami mengucapkan selamat kepada pengurus PMI Kabupaten Lahat periode 2017- 2022, kami berharap kedepannya untuk pengurus yang baru agar dapat memajukan PMI Lahat lebih maju lagi, harapnya.

Editor : Chandra

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here