Home Kriminal Bandit Pecah Kaca, Kembali Teror Warga Palembang

Bandit Pecah Kaca, Kembali Teror Warga Palembang

KORDANEWS – Bandit pecah kaca kembali beraksi, kali ini menyasar Mobil yang tengah parkir di sebuah Ruko di Komplek PHDM XII, Jalan Residen Abdul Rozak, Kecamatan Kalidoni Palembang.
Sang pemilik Mobil, Ayat Ruhiyat (59) saat kejadian tengah masuk ke dalam ruko yang berjarak 20 meter dari tempat dia memarkirkan Mobil. Dirinya, baru saja masuk sekitar 10 menit sebelum akhirnya menemukan kaca mobilnya sudah pecah.
“Aku baru masuk ke dalam ruko sekitar 10 menit. Kebetulan ruko itu milik adek aku, jadi sudah biasa parkir di sana. Waktu aku keluar, kaget kaca Mobil sudah bolong,” ujar warga korban, warga Jalan Gagak IV Blok E 08 Nomor 05 Rw 21 Kelurahan Sako Palembang.
Lanjut Ayat, dirinya tak mendengar jika kendaraanya dirusak oleh orang tidak dikenal. Dirinya baru menyadari ketika keluar usai mengecek dan mengambil barang yang ada di dalam ruko.
“Tidak tedengar suara. Kalau orang lalu lalang kan biasa. Ini seperti biasa aja.”
“Karena cepat banget kejadiannya, Mobil aja gak berbunyi alarmnya,” jelasnya.
Akibat kejadian tersebut, Ayat menderita kerugian materil dan surat-surat beharga yang tertinggal di dalam Mobil dan melapor ke Polsek Kalidoni.
“Ada dompet anak saya berisi yang Rp 150 ribu, KTP, Sim A, Sim C dan Kartu BPJS atas nama anak saya Rhamadan, jika di total sekitar Rp 2.500 juta. Saya juga sudah melapor ke Polsek Kalidoni agar segera ditindak lanjuti, biar ada tindakan pihak Kepolisian,” jelasnya.
Sementara, Kanit Reskrim Kalidoni, Ipda Herianto membenarkan kejadian bandit pecah kaca di wilayah hukumnya. Pihaknya yang mendapat laporan langsung menerjunkan Tim ke TKP untuk melakukan olah TKP dan meminta.
“Kejadian pecah kaca tersebut terjadi di ruko daerah PHDM XII Palembang di mana total kerugian Rp 2.500 juta, sekitar pukul 10 WIB. Mobil Honda Jazz milik ayat Ruhiyat yang tengah diparkirkan dipecahkan kacang-kacangan oleh orang tidak dikenal,” ungkapnya.
Saat ini pihak Polsek Kalidoni tengah melakukan penyelidikan guna memecahkan kaca yang ada.
“Kami tengah melakukan penyelidikan. Korban juga sudah melapor, dan kami sudah mengecek ke TKPistiwa,” jelasnya.
Editor: Jhonny
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here