Aswari Pastikan Prabowo Akan Temui Warga Sumsel

 

KORDANEWS – Calon Presiden Indonesia nomor urut 02 dipastikan akan menemui warga Sumsel dalam waktu dekat, Kedatangan Prabowo ke bumi Sriwijaya tak lain untuk menangkap aspirasi warga Sumsel.

Aswari Rivai, Ketua Tim Pemenangan Daerah (TKD) Sumsel menjelaskan dirinya akan mengikuti rapat persiapan kedatangan Prabowo ke Sumsel esok hari (15/3).

“Besok kak wari akan rapat memastikan tanggalnya, setelah tanggalnya resmi baru tim daerah untuk melakukan persiapan acara,”ujar Aswari.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel ini menjelaskan kehadiran Prabowo jiga terkait agenda kampanye monologis, “Jadwal yang ditentukan KPU sejak tanggal 24 Maret Hingga 12 April. Prabowonya direncanakan akhir Maret, tapi nanti kepastiannya setelah rapat,”ujarnya.

Aswari mengatakan harapan masyarakat Sumsel untuk bertemu Prabowo sangat tinggi, hal tersebut sudah ia sampaikan secara langsung, “bisa sampai 60 ribu hingga 100 ribu bahkan lebih warga yang akan turut hadir dalam acara tersebut,”ungkap Bupati Lahat dua periode ini.

Aswari mengajak seluruh warga Sumsel untuk menghadiri kegiatan yang rencananya digelar di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang tersebut, “mari bersama sama kita menangkan Indonesia dengan memilih Pasangan Prabowo Sandi, Capres Indonesia No 02. Selain itu ayo sama sama sambut kehadiran Prabowo di Sumsel,”Pungkasnya.

 

Editor : Chandra

aswari palembang pilpres prabowo

Related Post

Leave a reply

Loading...