Polres Pagaralam Sambangi Rumah Penderita Gizi Buruk

KORDANEWS – Mendengar adanya kabar, salah satu warga di wilayah hukumnya yang mengalami gizi buruk. Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji SIK menyambangi kediaman Nadirah tepatnya di Desa Jambat Balo, Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagaralam Selatan. Kamis, (14/03).
Pantauan pewarta, kedatangan orang nomor satu di Polres Pagaralam ini disambut hangat keluarga Nadirah. Bayi mungil yang kini berusia kurang lebih 16 bulan kondisinya terlihat cukup memperihatinkan.
Didampingi tim kesehatan Dokkes Polres Pagaralam dan Danramil 405-10 Pagaralam, Kapolres memastikan langsung pemeriksaan kondisi kesehatan buah cinta pasangan Eko Saputra (30) dan Santi Pransiska (26).
Dalam kesempatan ini pula Kapolres menyerahkan bantuan, berupa Beras, telur dan Mie Instant untuk sedikit meringankan kebutuhan keluarga yang bisa dikategorikan keluarga kurang mampu dimaksud.
“Kegiatan seperti ini pada dasarnya memang sudah menjadi agenda wajib dari Kepolisian yakni Kesos (Kesehatan sosial) hal ini juga sudah menjadi Salah satu program Polres Pagar Alam, Polisi peduli masyakat. Apa yang kami berikan mudah mudahan bermanfaat dan kami juga berdoa semoga anak tersebut diberi kesembuhan oleh Allah, Aamiin,”sampai Kapolres yang dikenal murah senyum ini.
Terpisah, Santi menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polres Pagaralam khususnya Kapolres Pagaralam atas kepedulian yang diberikan kepada anaknya serta keluarganya.
“Saya berharap agar para pejabat yang ada di Pagaralam juga ikut mau membantu masayarakat kecil seperti kami ini, sehingga tidak ada lagi kejadian seperti ini,” terang Santi. (Jml)
Editor : Chandra

gizi buruk pagaralam sumsel

Related Post

Leave a reply

Loading...