Aryaduta General Manager Conference 2019

 

KORDANEWS-Aryaduta Hotel Group, jaringan hotel terkemuka di Indonesia baru saja melangsungkan acara tahunan GENERAL MANAGER CONFERENCE 2019 yang berlangsung pada tanggal 20 – 23 Februari 2019 di Aryaduta Bali.

 

Hal ini disampaikan Putri Baihaqi Marketing Communication Executive Aryaduta “Kegiatan ini, diikuti oleh Manajer Umum dari masing-masing unit hotel dan Direksi dari kantor pusat, Dalam acara tersebut membahas rencana- rencana strategis perusahaan dan tantangan di masa yang akan datang, serta inovasi baru dalam tehnologi dan proses bisnis yang dapat meningkatan kualitas usaha, “ jelasnya. (14/3)

 

Dikatakannya, Aryaduta Hotel Group juga mempersiapkan beberapa projek dalam rencana pengembangan yang menunjukan komitmennya untuk menjadi penyedia pelayanan terbaik di Industri Perhotelan tanah air, yaitu ikon Indonesia yang mampu bersaing ditingkat global.

 

Dalam acara tersebut Aryaduta Hotel Group juga memberikan 5 kategori penghargaan atas prestasi, dedikasi, upaya dan ketekunan dari unit bisnis dan individu dengan hasil terbaik. Kategori Leadership Excellence in Revenue diberikan kepada Aryaduta Jakarta, Kategori Leadership Excellence in Human Resources diberikan kepada Aryaduta Palembang, kategori Leadership  Excellence in Guest Satisfaction diberikan kepada Aryaduta Bandung, kategori Leadership Excellence in Profit maximization diberikan kepada Aryaduta Lippo Village,

“Sedangkan kategori prestisius 2019 General Manager of the Year diberikan kepada Bapak Rendy Prapanca – General Manager Aryaduta Palembang,” pungkasnya (eh)

 

Editor : Jhonny

Hotel Aryaduta palembang sumsel

Related Post

Leave a reply

Loading...