Ibu Teriak Minta Tolong, Yusni Dihajar Massa

KORDANEWS — Nasib naas yang menimpah Yusni Tambrin (30) Bapak satu anak ini babak belur dihajar warga yang berada disekitar pasar 16 Ilir, setelah aksi jambret yang dilakukan nya terhadap seorang perempuan yang sedang berbelanja berteriak minta tolong Jumat (15/3/19) sekitar pukul 16:00.
Atas perbuatannya ia harus mempertanggung jawabkan perbuatannya warga Jalan Mojopahit IV Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Seberang Ulu I ini mendekam dibalik jeruji besi Polsek Ilir Timur I Palembang.
Modus yang digunakan tersangka memepet korban dari belakang, lalu membuka tas korban dan mengambil dompet yang berisi uang 114 ribu.
“Saya sedang berjalan di pasar 16 Ilir, tiba tiba pelaku datang langsung memepet saya lalu membuka tas dan mengambil dompet berisi uang 114 ribu,”kata Veni ditemui di Polsek Ilir Timur I saat membuat laporan.
Setelah mengambil dompet korban pelaku langsung melarikan diri, korban tidak diam begitu saja sambil berteriak meminta tolong kepada warga sehingga pelaku berhasil ditangkap dan sempat dihajar warga yang kesal dengan ulahnya.
Menurut pengakuan tersangka Yusni mengaku mencopet hanya iseng saja, jika berhasil rencananya uang yang didapat akan digunakan untuk beli susu anaknya.
“Baru kali ini saya mencopet pak, karena pusing dirumah tidak ada uang beli susu anak, gaji saya sebagai kenek angkot tidak cukup pak,”kilahnya.(Dik)

copet Ibu di copet palembang

Related Post

Leave a reply

Loading...