Grab Resmi Masuk Ke Muara Enim

KORDANEWS – Setelah penantian panjang masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk menanti kehadiran ojek online, kini perusahaan ojek online, Grab, sudah resmi masuk ke Kabupaten Muara Enim.

Hal tersebut diketahui setelah grab secara resmi melakukan launching di Lapangan GOR Pancasila Kabupaten Muara Enim, Sabtu (16/03/2019).
Partner Akuisisi Eksekutif Grab Palembang, Aditya Tribowo mengatakan, launching tersebut dipercepat karena animo masyarakat sangat besar, sehingga kita tidak akan membuat kecewa masyarakat.
“Saat ini kita masih tetap membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin menjadi mitra driver grab,” ujar Adit
Saat ini, lanjut Adit, Grab hanya melayani dua tempat, yaitu Kecamatan Muara Enim dan Kecamatan Lawang Kidul.
“Saat ini hanya itu dua tempat itu dulu, untuk kedepannya akan kita perluas,” tambahnya.
Masih kata Adit, saat ini driver yang tercatat di sistem Grab Palembang lebih kurang sekitar 50 orang. Untuk masyarakat silahkan langsung download aplikasi Grab di play store dan App store, dan nikmati semua kemudahan dan keuntungan yang diberikan.
“Sekitar itu, makanya kita akan terus membuka pendaftaran untuk menjadi driver,” tutupnya.
Sementara, Firmansyah, seorang driver Grab menyambut baik kehadiran Grab di Muara Enim, dan berharap Grab juga bisa bersinergi dengan para tukang ojek yang ada.
“Baik sekali, sudah lama menunggu kehadiran Grab disini. Semoga kita bisa memberikan pelayanan yang lebih baik untuk penumpang,” ujarnya. (Ari)

grab muara Enim sumsel

Related Post

Leave a reply

Loading...