Ridho Nikahin Kekasihnya di Kantor Polisi, Ini Penyebabnya

KORDANEWS —- Momen pernikahan biasanya dianggap sebagai peristiwa penting sehingga perlu diadakan pesta atau resepsi pernikahan, dan biasanya acara tersebut diadakan di rumah ataupun di gedung.

Namun di Kota Palembang kebahagiaan tersebut harus dirayakan di dalam Ruang Sentra
Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Ilir Timur 1 Palembang.

Terlihat bahagia pun terpancar jelas di wajah mempelai pria dan wanita usai menjalani proses akad nikah. Proses sakral ijab kabul pernikahan itu dilangsungkan secara sederhana, difasilitasi pihak Polsek IT 1, dengan turut dihadiri pihak KUA, serta keluarga mempelai, Minggu (17/3).

Mempelai pria M Ridho Kurniawan (20) yang merupakan tahanan Polsek IT 1 tersebut tak henti-hentinya mengucap syukur usai mempersunting gadis pujaan hatinya tersebut. Pria yang terlibat kasus curat tersebut.

“Alhamdulilah dikasih waktu dan kesempatan untuk melamar, meski di dalam Tahanan,” jelas Ridho Bahagia.

Hal serupa juga terlihat dari wajah mempelai wanita, Septi Irwati (22). Dirinya hanya tersenyum mendapati dirinya sudah sah menjadi pasangan suami istri. Dirinya yang menggunakan baju kebaya merah dengan balutan ikat kepala bewarna putih juga tak henti mengucap syukur.

“Alhamdulilah sudah sah sekarang tapi, masih harus menunggu suami saya keluar dari tahanan. Jadi harus bersabar,” jelasnya.

Dengan dihadiri kedua pihak mempelai pria dan wanita, acara akad nikah tersebut berlangsung khidmat.

Kapolsek IT 1 Kompol Edi Rahmat membenarkam prosesi akad nikah yang terjadi di Polsek IT 1 tersebut. Momen pernikahan salah satu tahanan tersebut berlangsung aman dan dihadiri oleh kedua keluarga.

“Sekira pukul 14.30 WIB acara berlangsung yang dihadiri oleh keluarga dari mempelai laki-laki dan perempuan kurang lebih 30 orang,untuk acara akad nikah di pimpin oleh Penghulu yaitu Ustadz Hermansyah Sawiran,” jelasnya.

Baca Juga :   Vanessa Angel Resmi Menjadi Tahanan Polda Jatim

Acara akad nikah tersebut juga berlangsung cepat. Tak lebih dari 2 jam kedua mempelai kembali harus menyadari jika dirinya akan kembali terpisah.

“Sekira pukul 15.15 wib acara akad nikah Tahanan Mapolsek Ilir Timur I Palembang telah selesai dan selanjutnya Tahanan dikembalikan lagi ke Sel Tahanan Mapolsek Ilir Timur I Palembang dalam keadaan aman,” jelasnya. (Ndik)

Editor : Jhonny

Nikah di Kantor Polisi Polsek IT 1 Palembang tahanan

Related Post

Leave a reply

Loading...