Home Entertainment Usai Rilis Single Perdana, DJ Dewi Widya Jajal Dunia Akting

Usai Rilis Single Perdana, DJ Dewi Widya Jajal Dunia Akting

KORDANEWS-Setelah lama menekuni profesi sebagai seorang DJ, kini Dewi Widya ingin menjajal Akting dengan ikut FTV setelah sebelumnya pernah juga mengeluarkan single lagu pertamanya.

Hal ini diungkapkannya, usai penampilannya selama 2 hari mengoyang tempat hiburan theVenus Golden Hall yang berada di R. Soekamto, Palembang. “Sebelum main di theVenus Golden Hall, aku main di Boshe Bali dan setelah ini, saya shoting FTV dahulu, jadi belum ambil job DJ, Judul FTV nya Juleha yang bercerita tentang percintaan” jelasnya.

Dikatakannya, awal dirinya mendapat peran di FTV Juleha, karena mendapat panggilan langsung orang SCTV, sebagai lawan main dari peran utamanya.

“Saya belajar acting sendiri dirumah, enggak pernah ikut kursus” bebernya dengan bakat acting yang dimilikinya.

Menurutnya, semua yang mengatur aktivitasnya dari managernya , baik sebagai DJ maupun sebagai pemain FTV dan juga penampilannya nanti event di Lombok sebagai DJ. “Semua di atur manager aku jadi aku siap jalanin ajah” jelasnya dengan semua aktifitasnya.

“Harapan aku nya bisa sukses dalam financial dan bahagiain orang tua juga,  oh iya aku juga mau ngeluarin single kedua aku, judul nya Im Yours, Hari Kamis, 21 Maret  aku Tag Vocal, Nanti di putar  di Radio seluruh Indonesia, yang merupakan lagu kedua aku setelah  lagu yang pertama berjudul Jangan Kemana Mana” pungkasnya. (eh)

 

Editor : Chandra

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here