Home Politik Pemkot Pagaralam Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilukada

Pemkot Pagaralam Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilukada

 

KORDANEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam mengajak seluruh lapisan masyarakat mensukseskan pemihan umum (Pemilu) serentak tahun 2019. Hal ini di ungkapkan Asisten II Pemkot Pagaralam H Safrani saat menghadiri kegiatan komisi pemilihan umum (KPU) Pagaralam turut hadir Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK MSi didampingi Kapolsek Pagaralam Utara AKP Herry Widodo SH di Lapangan Merdeka, Kota Pagaralam, Sabtu (23/03).

 

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH melaui Asisten II Pemkot Pagaralam H Safrani mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk sosialisasi pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019 terhadap generasi mudah atau generasi milenial.

 

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu strategi yang digunakan untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada pemilu serentak tahun 2019 mendatang,” kata dia.

 

Sambung Safran, lomba seni musik jangle pemilu tahun 2019 ini untuk mengajak generasi mudah khususnya pemilih pemula dan pemilih mudah untuk mensukseskan pemilu tahun 2019 nanti.

 

“Agar pemilih pemula atau mudah tidak golput dan tidak memilih karena satu suara menentukan bangsa lima tahun kedepan,” katanya.

 

Ditambah Safrani, mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya pemilih pemula dan mudah agar jangan mempercayai bahkan menyebar berita hoak yang dapat memecah bela tali persaudaraan.

 

“Saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak mempercayai bahkan menyebar berita hoak yang dapat memecah bela tali persaudaraan serta jangan lupa datang ketempat pemungutan suara (TPS) pada Hari Rabu 17 April 2019 mendatang untuk mengunakan hak pilih dengan bijak dan sesuai hati nurani,” ungkap Safran.

 

Sementara itu Ketua KPU Pagaralam Rahmad Qory Setiawan menuturkan, mudah mudahan kegiatan jangle pemilu tahun 2019 ini berjalan dengan lancar sampai selesai.

 

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat telah mendukung dan menyukseskan kegiatan KPU Pagaralam ini,” jelasnya.

 

Editor : Chandra

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here