Wong Eatery & Drinks Tempat Nongkrong yang Eklusive dan Kekinian

 

KORDANEWS-Untuk pertama kalinya tempat nongkrong eksclusive kekinian Wong Eatery & Drinks hadir di Kota Palembang dengan menawarkan tempat yang nyaman dan berkelas yang berada di Jl. Letkol Iskandar Komplek Central Pavilion sebelah Poltabes lama Palembang sudah dibuka akhir bulan Maret tepatnya tanggal 30 Maret 2019 lalu.

 

 

Ricky Farody selaku Owner Wong Eatery & Drinks kepada kordanews mengatakan “Kata Wong sendiri merupakan ungkapan dari kata Orang dalam bahasa Palembang nya, yang bisa diarti kan tempat ngumpul orang-orang yang ingin melakukan aktifitas ditempat ini, yaitu merupakan resto menawarkan berbagai varian menu Western untuk saat ini, dan kedepan usai Lebaran Idul Fitri kami akan menambah menu makanan varian menu Nusantara” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, selama bulan puasa nanti Resto Wong Eatery & Drinks akan mengadakan dan menerima tamu untuk berbuka puasa selama sebulan penuh dan menawar kan konsep prasmanan dan paket perpack juga paket-paket untuk Arisan, Reuni dan Gathering dan yang lainnya.

 

 

“Tempat yang kami tawarkan ini merupakan berkosep tempat tongkrongan yang eksclusive dengan ornamen pilihan tempat duduk semua sofa yang memberikan kenyamanan dengan penyejuk udara dan memberikan ruang khusus untuk perokok” paparnya.

 

 

Dengan ruangan yang luas dan berkapasitas 300 orang, tempat ini sangat cocok untuk melakukan semua aktifitas, seperti mengadakan Launching Produk, Arisan, Reuni teman sekolah dan Gathering dengan dilengkapi Sound System dan Proyektor.

Dikatakannya, untuk harga makanan dan minumm sendiri, mulia dari harga Rp 30.000,- sampai dengan harga Rp. 169.000,- yang masih cukup terjangaku untuk Mahasiswa dan Ekclusive Muda yang buka dari jam 12 siang sampai dengan jam 02 malam dengan menawarkan berbagai discount, diantaranya 25 persen dari pukul 12 siang sampai dengan pukul 8 malam dan ada juga one girl one botol free setiap harinya sampai closing” pungkasnya. (eh)

Baca Juga :   Soal Larangan Parkir Sudirman, Dewan Bakal Tinjau Ulang Perwali

 

Editor : Chandra.

food nongkrong palembang

Related Post

Leave a reply

Loading...