Home Entertainment Drakor Yang Wajib Di Tonton Bulan Ini

Drakor Yang Wajib Di Tonton Bulan Ini

KORDANEWS – Beberapa tahun belakangan ini, drama korea atau drakor telah menjadi konsumsi publik remaja yang menjamur. Tidak hanya menyuguhkan alur cerita yang menarik, para pemain drakor juga sukses membius penontonnya dengan adegan-adegan yang bikin baper. Beberaga genre-nya beragam, mulai dari action, komedi romantis, hingga fantasy. Dan tidak hanya sukses di negaranya saja, drama korea terbaik juga populer di beberapa negara lain.

 

Tidak hanya para kaum wanita saja, namun kaum pria juga banyak loh yang menyukai drama korea. Penasaran apa saja drama korea terbaik yang wajib anda tonton? Yuk simak ragam penjelasannya dibawah ini!

 

Radio Romance

 

Meskipun dianggap sebagai serial TV yang gagal menarik pangsa di Korea Selatan, namun Radio Romance termasuk drama yang populer di Indonesia. Film ini tersaji dalam 16 episode drama sederhana, yang menceritakan tentang seorang penulis radio bernama Song Geu Rim. Sedari kecil ia telah mencita-citakan menjadi penulis naskah drama di radio, meskipun tidak benar-benar memiliki bakat di dalamnya.

Cita-cita tersebut diambilnya karena sang ibu yang tuna netra sangat terhibur ketika mendengarkan drama radio. Namun, ia hanya bisa menjadi asisten penulis selama 5 tahun. Ketika salah satu proyeknya akan dibatalkan, ia berusaha menjadi penulis untuk seorang aktor ternama bernama Ji Soo-ho. Dan dari kontrak tersebut akhirnya muncul kisah romantis yang tidak pernah terduga sebelumnya.

 

Grand Prince

 

Mengusung genre historical romance, film Grand Prince juga tidak kalah menarik untuk ditonton. Film ini menceritakan tentang kisah percintaan dua pangeran tampan kepada seorang wanita cantik bernama Sung Ja-Hyun. Mereka adalah Lee Hwi yang merupakan pangeran tampan dan populer. Ia sangat jago dalam melukis dan berpuisi. Sementara kakaknya yaitu Lee Kang merupakan pangeran licik yang sangat ambisius untuk menjadi raja.

Dalam ceritanya, Lee Kang selalu mencoba untuk melengserkan sang putra mahkota yang juga keponakannya. Namun usahanya tersebut selalu digagalkan oleh adiknya Lee Hwi yang membuatnya kerap sekali terlibat dalam perang dan dianggap mati. Meskipun Grand Prince termasuk drama kolosal dengan konflik yang ringan dan mudah ditebak, namun film ini mampu mengambil posisi di hati pencinta drakor Indonesia berkat para pemainnya

 

100 Days My Prince

 

Serial komedi romantis 100 Days My Prince sering juga dipasarkan dengan judul “100 Days Husband”. Film ini termasuk serial drama yang juga mampu mencapai rating tertinggi di Korea, dengan mengambil latar di era dinasti Hanseong (Joseon). Drama film ini mengisahkan tentang pangeran Lee Yool dan juga teman masa kecilnya Yoon Yi Seo yang sangat ia kagumi.

Lee Yool bertekad menikahi Yi Seo ketika dewasa, namun intrik kerajaan telah menghancurkan keluarga Yi Seo hingga membunuh ayahnya. Yi Seo beserta keluarganya kemudian pindah dan mengganti identitas namanya menjadi Hong Shim. Ketika dewasa, pangeran Lee Yool menghilang selama 100 hari dan mengalami amnesia. Ia hidup di luar istana dengan nama Won Deuk dan bertemu Hong Shim, kekasih masa kecilnya.

 

Gangnam Beauty

 

Serial yang diadaptasi dari komik web ini menceritakan tentang mahasiswi baru bernama Kang Mi-Rae. Ia adalah pribadi yang pemalu karena sedari kecil selalu diejek akibat penampilan jeleknya. Setelah lulus SMA Mi-Rae melakukan operasi plastik untuk membuat wajahnya lebih cantik. Namun orang-orang masih jahat kepadanya dan memanggilnya dengan sebutan “Gangnam Beauty”.

Keadaan berubah setelah Mi-Rae bertemu dengan teman masa SMP-nya yang tampan dan populer bernama Do Kyung-Seok. Do Kyung adalah korban broken home. Yang mengagumkan dari pria ini yaitu selain pintar, ia juga tidak pernah menilai orang dari penampilannya. Dan karena sering terlibat bersama Mi-Rae, akhirnya mereka berdua saling jatuh cinta.

 

Touch Your Heart

 

Drama ‘Touch Your Heart’ merupakan drama reuni yang mempertemukan kembali aktor Lee Dong Wook dengan aktris Yoo In Na yang sebelumnya menjadi lawan main dalam drama ‘Goblin’.

‘Touch Your Heart’ menceritakan seorang aktris terkenal bernama Oh Yoon Seo yang bertemu dengan seorang pengacara perfeksionis bernama Kwon Jung Rok di sebuah badan hukum. Drama ini akan mulai tayang pada akhir Januari 2019.(Ist)

 

Editor :J.Wick

 

 

 

 

 

 

 

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here