Home Health Ternyata Sperma Miliki Khasiat Untuk Kulit Wajah Wanita

Ternyata Sperma Miliki Khasiat Untuk Kulit Wajah Wanita

KORDANEWS — Mungkin sebagian orang menganggap bahwa menggunakan masker sperma hal yang sangat aneh dan menjijikkan.

Namun bagi seorang wanita yang memiliki kulit halus dan mulus tentu merupakan nilai lebih yang akan meningkatkan kepercayaan diri seseorang.

Sehingga banyak dari mereka yang rela mengeluarkan ratusan bahkan jutaan rupiah hanya untuk perawatan wajah. Apalagi bagi seorang wanita yang sudah dewasa pasti akan mengalami masalah yang ada pada kulit mereka yaitu kerutan.

Kerutan ini memang akan muncul secara alami pada kulit seorang wanita yang sudah mulai berumur. Namun kerutan tersebut sangat menggangu penampakan dari wajah Anda. Sehingga banyak perawatan yang dapat mengatasi kerutan yang ada pada wajah tersebut.

Dilansir dari NewYorkPost, Minggu Setelah perawatan baby foreskins dan darah “vampir”, bahan perawatan kulit “rahasia” ini mungkin akan menjadi tren perawatan kulit yang tidak bisa dihindari.

Dengan lebih dari dua dekade dalam bisnis kecantikan, pakar kulit wajah Chelsee Lewis telah merancang perawatan perawatan kulit untuk selebritis termasuk Stella McCartney, Suki Waterhouse dan bahkan guru kecantikan Goop, Gwyneth Paltrow untuk mempertahankan penampilan muda mereka selama bertahun-tahun. Sekarang, ahli kecantikan yang berbasis di Inggris ini mengungkapkan beberapa trik kecantikannya yang “aneh”.

Salah satu saran perawatan wajah yang aneh adalah sperma. Lewis mengatakan bahwa perawatan kulitnya ini penuh dengan senyawa sperma, yang memiliki antioksidan sehingga dapat membantu mengurangi keriput, menghaluskan kulit, dan menghilangkan noda di wajah. Hubungan seksual juga baik untuk kulit Anda, dengan meningkatkan aliran darah dan oksigen, dan meningkatkan sirkulasi ke permukaan kulit.

Tentu saja masker “semen” tersebut bukan satu-satunya perawatan kecantikan yang disukai selebriti saat ini. Tahun lalu PageSix melaporkan bahwa sahabat Cate Blanchett dan Sandra Bullock adalah penggemar perawatan wajah yang disebut “penis facial,” yang menggunakan masker wajah yang terbuat dari kulit khatan orang Korea yang baru lahir. ” Epidermal Growth Factor (EGF)” diduga meningkatkan kolagen dan elastisitas kulit.

Baru-baru ini, solusi perawatan wajah yang paling mengerikan, yaitu wajah “vampir”, menjadi berita utama ketika dua klien spa New Mexico mengidap virus HIV setelah mencoba trik kecantikan berdarah dengan menggunakan cairan darah dari orang asing. Cara ini harus dimulai dengan mengeluarkan darah pasien sendiri, yang digunakan ahli kecantikan untuk membuat krim yang dipesan terlebih dahulu.

Lewis juga adalah penggemar perawatan lain: micro-needling. Dengan membuat tusukan mikroskopis pada kulit, yang akan membuat wajah Anda sedikit berlumuran darah. Luka kecil dapat membantu kulit Anda terlihat lebih montok dengan meningkatkan kolagen dan elastisitas hingga 400%.

SpermaPria Ini Donorkan Sperma dan Beri Seks Gratis Demi Punya 2.500 AnakTenyata Tomat Bisa Meningkatkan Jumlah Sperma pada PriaSakit Punggung, Pria ini Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Menyuntikkan Spermanya SendiriIni Kyle Gordy, Penghamil Perempuan yang Ingin Punya Anak, Jasanya Gratis!Cuma Mitos Naik Sepeda Bikin Sperma Jelek, Juga Sederet Mitos Lainnya

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here