Dark Phoenix, Endgame X-Men Melawan Musuh Terkuat

KORDANEWS – Menyambut datangnya film X-Men terbaru berjudul Dark Phoenix, para aktor dan aktris yang memerankan karakter X-Men kompak mengunggah foto di media sosial Twitter.

Hal ini juga mereka lakukan bersamaan dengan dirilisnya video tribute untuk merayakan warisan franchise film tersebut yang telah berlangsung hampir 20 tahun sejak film X-Men pertama tayang.

Di awal video yang diunggah akun YouTube resmi 20th Century Fox itu, Anda akan melihat Wolverine (Hugh Jackman) mempertanyakan sekolah yang dibangun Charles Xavier untuk para anak-anak berbakat.

Diikuti dengan sejumlah momen tak terlupakan dari franchise film X-Men, mulai dari X-Men di tahun 2000 silam. Kemudian terungkap bahwa para X-Men kini akan menghadapi musuh mereka yang paling berbahaya, yaitu salah satu dari mereka.

Dilansir dari Marvel.com, Selasa, 14 Mei 2019, Dark Phoenix yang bakal dirilis pada 7 Juni 2019 mendatang akan bercerita mengenai salah satu karakter X-Men yang paling dicintai, Jean Grey (Sophie Turner), saat dia berevolusi menjadi Dark Phoenix yang ikonik.

Dalam misi penyelamatan mengancam nyawa di luar angkasa, Jean mengalami tekanan kosmik yang membuatnya bertransformasi menjadi salah satu mutan terkuat di dunia.

Jean lantas dikisahkan berjuang hidup dengan kekuatan ini. Karena beberapa hal, ia kehilangan kontrol atas kekuatan tersebut dan memecah belah keluarga X-Men serta mengancam keselamatan manusia di muka bumi.

Bisa dikatakan bahwa Dark Phoenix merupakan endgame dari film X-Men seperti halnya Avengers: Endgame bagi para superhero Marvel. Di mana para mutan yang kita kenal dan cintai harus menghadapi musuh yang paling berbahaya, yakni salah satu dari mereka.

“Saat film X-Men pertama tayang, tak ada yang melihat hal ini akan datang,” ujar Hugh Jackman (Wolverine) dalam video tersebut.(Ist)

Baca Juga :   Berharta Rp 1 T, Chris Hemsworth Aktor Terkaya Marvel di 2019

Editor: J.Wick

Dark Phoenix Marvel X-Man

Related Post

Leave a reply

Loading...