Home Entertainment Santika Hotel Gelar Silaturahmi Corporate & Media Gathering 2019

Santika Hotel Gelar Silaturahmi Corporate & Media Gathering 2019

KORDANEWS – Hotel Santika Radial Palembang. Gelar Silaturahmi dengan Corporate & Media Gathering 2019, sebagai bentuk apresiasi, dan terimakasih kepada corporate yang telah mempercayakan hotel Santika Radial Palembang sebagai hotel pilihan utama di Palembang juga sebagai hotel representative.

Gelar acara dilakukan di di meeting room 1-2 lantai 5 Hotel Santika Radial Palembang dan tak lupa segenap manajemen Hotel Santika Radial Palembang mengucapkan terimakasih atas dukungan/support para teman-teman media, wartawan dalam mengenalkan Hotel Santika Radial di kota Palembang.

Mengawali acara Siti Dewinta Anggraini selaku Public Relation Hotel Santika Radial Palembang memberikan kata sambutannya “Silaturahmi ini diadakan agar bentuk ikatan yang terjalin semakin kuat antara corporate maupun media, agar acara berjalan dengan lancar, music akustik mengiring dan menemani para tamu undangan berbuka puasa, sekaligus kami pengenalkan semua fasilitas dan promo Hotel Santika Radial Palembang” jelasnya.

Dalam acara tersebut, Bapak Endri Marianto selaku General Manager Hotel Santika Radial Palembang memberikan penghargaan kepada Top Three Productive Company yaitu PLN, Mandiri University, dan BCA. Di Hotel Santika Radial – Palembang. “kami mengkombinasikan pelayanan dari hati yang berpadu dengan sentuhan khas Indonesia. Suasana dan nuansa yang dihadirkan menciptakan kenyamanan dan harmoni indah di setiap momen yang dilewatkan di Hotel Santika Radial – Palembang” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, sebagai informasi tambahan, Hotel Santika Radial Palembang menyediakan 149 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar: Superior, Deluxe, Premiere dan Suite. Pemandangan Jembatan Ampera yang melegenda, letak strategis tepat di tengah kota dan dikelilingi berbagai pusat pembelanjaan di Kota Palembang, menjadikan Hotel Santika Radial Palembang salah satu pilihan utama dengan fasilitas di setiap kamar yang dilengkapi oleh LED TV, Coffee/tea maker, minibar, Safe Deposit Box (SDB) dan speed WiFi.

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hotel Santika Radial Palembang, silahkan menghubungi (0711) 555 6655, email di [email protected], instagram @santikaradialpalembang atau Anda dapat langsung kunjungi kami di Jl. Brigjen HM Dhani Effendi (Jalan Radial) No. 1688, Palembang. Kami sangat mengharapkan kedatangan anda.” Tutupnya. (eh)

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here