Pemkot Palembang Aprisiasi Mudik Gratis Oleh 3 BUMN 2019 Dalam Rangka Idul Fitri 1440 H

KORDANEWS-Mudik Gratis yang diberangkatkan Asisten I Sulaiman Amin didampingi Kadin Pariwisata, Kadin Perhubungan, Kasat Pol PP, Staf Khusus Walikota Bidang Pariwisata, Kabag Humas, Plt. Kabag Protokol dan Camat Bukit Kecil dari Benteng Kuto Besak kebeberapa daerah di Indonesia yang diselenggarakan oleh BUMN di Kota Palembang.

 

 

 

Seperti di ungkapkan Asisten I Sulaiman Amin kepada beberapa media menggatakan “Program ini sangat baik sekali dan kami bersama pemerintah Kota Palembang mengaprisiasi sekali atas kepedulian BUMN yang ada di Kota Palembang karena memang tradisi mudik ini merupakan tradisi bagi bangsa kita terutama bagi masyarakat yang akan pulang kekampung halamannya.” Ungkapnya.

 

 

Dikatakannya, dengan ada program ini mengurangi masyarakat yang mudik menggunakan kendaraan roda dua atau motor yang nantinya menimbulkan kecelakaan, dengan adanya mudik bareng ini, otomatis mereka mempunyai kesempatan untuk kumpul bersama keluarga, bersillahturahim bersama-sama pada hari Raya Idul Fitri 1440 H.

 

 

“Harapan kami kepada para pemudik, semoga mereka selamat sampai tujuan dan bisa berkumpul bersama keluarga dan kita juga berharap begitu kembali ke Palembang tidak lagi membawa saudara-saudaranya yang nanti menimbulkan beban dan menimbulkan masalah social bagi Kota Palembang” bebernya.

 

 

“Mudik gratis ini disiapkan 8 Bis, dari 3 BUMN yaitu Bukit Azam, Pusri dan PT Taspen dengan tujuan ke Jawa, Pekalongan, Jawa Barat dan Sumatera Barat.” Pungkasnya. (eh)

Editor : Jhonny

arus mudik Jelang Lebaran pemkot palembang

Related Post

Leave a reply

Loading...