Hit & Run Film Bikin Baper Penonton Kota Palembang

 

KORDANEWS-Warga Palembang mendapat kesempatan nonton pertama Film Hit & Run yang dibintangii oleh Joe Taslim yang pulang kampung dengan action comedynya diputar langsung di bioskop Palembang lebih dahulu 6 hari sebelum tayang serentak secara nasional pada tanggal 4 Juni 2019.

Di filmnya ini, Joe Taslim yang dikenal sebagaii atlik Nasional Kota Palembang, bersama dengan rekan mainnya Yayan Ruhian, Jefri Nichol dan Nadya Arina berbagi cerita soal film Hit & Run lewat acara Meet & Greet. Momen yang paling spesial dalam dirinya setelah 2 tahun tidak ‘pulang kampung’.

Film Hit & Run bercerita tentang Joe Taslim yang berperan sebagai Tegar Saputra, seorang polisi selebriti yang kemana-mana selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality show-nya sendiri. Kalau di banyak film, Joe terlihat cool karena aksinya yang tangguh.

“Di film ini saya sebagai jagoan tapi juga kocak, dengan tidak melupakan bahasa Palembang dalam film ini, karena beberapa logat bahasa Palembang yang sehari-hari biasa digunakan ditampilkan” ucapnya dalam pertemuan dengan para media di Palembang sambil menyanyikan lagu Palembang.

Joe Taslim memang putra kebanggaan Palembang yang mendunia dan menjadi actor utama untuk layar lebar yang sebelumnya Joe menjadi aktor utama untuk film ‘The Night Comes For Us’ yang tayang untuk web streaming. Kesempatan ini tidak dilewatkan Joe untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya, tak tanggung-tanggung ia juga menjadi Creative Producer untuk film Hit & Run.

Dalam film dengan karakter polisi selebriti Joe Taslim ditemani dua aktor muda yaitu Chandra Liow (berperan sebagai Lio) dan Jefri Nichol (berperan sebagai Jefri). Lintas generasi juga lintas genre menjadikan Joe keluar dari zona nyaman yang telah dijalaninya. Tektokan antara dua generasi ini membuat film Hit & Run makin menarik untuk diikuti. Di trailer-nya, terlihat Joe dapat membaur bersama Chandra dan Jefri.

Baca Juga :   Pemkot Palembang Ajak Polri, TNI, Pelajar Nobar Film 22 Menit

Dengan karakter Tegar yang juga menjadi tandem mainnya yaitu Meisa, diperankan oleh Tatjana Saphira. Aktris muda yang dikenal lewat film-film romantisnya ini tampil lucu lewat karakternya yang lebay. Meisa juga menjadi romantic interest untuk Tegar. Tatjana yang biasanya terlihat kalem tampil maksimal dengan jargon yang menggelitik seperti “aksi nyata bukan fatamorgana” dan lainnya.

Penonton pun disuguhkan, sebuah tontonan yang segar melihat Tatjana dengan tingkah laku yang nyentrik. Apalagi seperti yang terlihat di trailer, dia juga sedikit beraksi membantu karakter Joe.

Tak salah lagi film ini mejadi aksi komedi lewat garapan Screenplay Films yang bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, juga Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment, Setelah mengaduk kaldu perasaan penonton di Palembang, juga bakal tayang serentak 4 Juni 2019.

“Film ini benar-benar sangat bagus untuk ditonton semua kalangan, tak hanya mengocok perut para penonton, perasaan campur aduk dengan ketengan, romantic, drama dan percintaan yang diramu dengan sangat baik dan pesan-pesan moral untuk para anak muda yang harus menyelesaikan pendidikan terlebih dahulu sebelum merajut kasih dan sebagai warga Palembang saya sangat senang sudah dapat menyaksikan film ini pada hari ini” ungkap salah satu penonton setelah menyaksikan film ini. (eh)

 

Editor : Chandra.

film palembang

Related Post

Leave a reply

Loading...