Home Peristiwa Harnojoyo Serahkan Pemenang Gebyar Ramadhan Aplikasi Si Abuh

Harnojoyo Serahkan Pemenang Gebyar Ramadhan Aplikasi Si Abuh

 

KORDANEWS-Sebanyak 20 orang pemenang Gebyar Ramadhan aplikasi Si Abuh menerimah hadiah Umroh yang diserahkan secara simbolis langsung oleh Walikota Palembang H. Harnojoyo dalam acara Halal Bihalal di Rumah Dinas Walikota Jl. Tasik Palembang yang terdiri 10 orang dari masyarakat umum dan 10 orang Pegawai PNS/Non PNSD Pemerintah Kota Palembang.

 

 

“Hadiah ini merupakan keberkahan sholat subuh, kepada peraih umrah saya ucapkan selamat dan saya yakin, ini semua diraih dengan kerja keras dan sungguh-sungguh serta menunjukkan keberkahan sholat subuh” jelas Harnojoyo, Selasa (11/6/2019).

 

 

Dirinya pun berharap setelah mendapatkan hadiah umrah ini, akan semakin meningkatkan amalan sholat subuhnya.

 

 

“Saya berpesan setelah pulang dari umroh nanti, terus bersemangat menjalankan ibadah sholat subuh di masjid dan mengajak orang lain untuk memakmurkan masjid dan mushollah” ungkap Harnojoyo dalam kata sambutannya.

 

 

Dalam kesempat itu pun dirinya, menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Palembang.

“Mohon maaf lahir dan batin, setelah sebulan penuh kita menjalankan ibadah puasa, usai idul fitri ini, marilah kita kembali bekerja kembali dan semoga akan semakin menambah semangat kita dalam bekerja” tambah Harnojoyo.

 

 

Dikatakan Kepala Bagian Kesra Setda Kota Palembang Riza Fahlevi dalam penyampaiannya, dari ribuan pengguna aplikasi Siabuh, dipilih 20 orang dengan poin tertinggi untuk mendapatkan hadiah umroh.

“Ke dua puluh orang ini merupakan yang mendapatkan poin tertinggi, yang terdiri dari 10 orang kategori masyarakat umum, dan 10 orang dari pegawai PNS/Non PNSD” jelasnya. (eh)

 

Editor : Chandra.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here