Aksi Jungkook BTS Lompat dari Atas Panggung Demi Hampiri Fans Difabel

KORDANEWS – Boyband BTS tengah disibukkan dengan serangkaian konser tur dunia bertajuk ‘BTS World Tour Love Yourself: Speak Yourself’ sejak awal Mei 2019 lalu. Grup yang digawangi oleh Jin, Suga, RM, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook itu menyambangi beberapa kota di Amerika Serikat, Eropa dan Asia.

Setelah sukses menggelar konser di Stadion Wembley, London, Inggris, BTS melanjutkan tur mereka di Stadion Stade De France, Paris, Prancis pada 7-8 Juni 2019 lalu. Konser berlangsung sangat meriah. Terdapat berbagai kejutan menarik yang disiapkan grup besutan Big Hit Entertainment itu, termasuk penampilan Halsey secara tiba-tiba.

Ia muncul ke atas panggung saat ketujuh personel BTS menyanyikan lagu Boy With Luv. Tidak terduga, penggemar sontak dibuat heboh dengan kolaborasi tersebut.

Kejutan lainnya dilakukan oleh anggota termuda BTS, Jungkook. Di pertengahan konser, Jungkook tiba-tiba melompati pagar pembatas yang memisahkan antara panggung dan area penonton untuk menghampiri salah satu penggemar difabel yang duduk di atas kursi roda. Ini merupakan aksi yang sangat menyentuh hati, di mana lelaki 21 tahun itu menunjukan perhatiannya kepada penggemar.

Melansir laman Koreaboo, Selasa, 11 Juni 2019, sang penggemar beruntung itu membagikan pengalaman mengesankannya itu melalui akun Twitter-nya @Arisha_Vendavel. Ia bercerita, Jungkook sempat dikerumuni para penonton setelah melompat dari atas panggung untuk menghampiri dirinya.

Kondisi sempat ricuh. Beruntungnya, penggemar itu tidak mengalami cedera karena sang ayah dan para staf berhasil mengamankan dirinya.

“Jungkook dikerumuni setelah melompat dari panggung. Terima kasih kepada ayah saya, teman-teman lainnya dan para staf keamanan. Saya tidak mengalami cedera,” tulisnya.

Lebih lanjut, sang penggemar menyebutkan Jungkook sempat memegang tangannya sambil berkata dalam bahasa Inggris, “Terima kasih telah datang (ke konser ini),” ujarnya. Di akhir cerita, ia menyebutkan bahwa konser ini merupakan momen terbaik yang pernah ada di hidupnya.

Baca Juga :   Tiba di Indonesia, Guns N' Roses Akan Hentak Jakarta

Setelah Paris, Prancis, BTS akan segera berkunjung ke salah satu kota di Asia dan Jepang untuk melakukan tur konser dunia pada bulan Juli mendatang. Konser World Tour BTS Love Yourself telah dimulai sejak 25 Agustus tahun lalu di Seoul, Korea Selatan dan telah digelar di lebih dari 12 negara di dunia

Editor :John.W

BTS Jungkook konser

Related Post

Leave a reply

Loading...