Sambut Liburan Picon Adakan Mookiland

 

KORDANEWS-Palembang Icon Mall kembali menghadirkan “PICON MOOKILAND“ untuk menambah kemeriahan liburan lebaran dan liburan sekolah tahun ini dengan sebuah konsep wahana edutainment, yang berlokasi di Atrium Palembang Icon Mall.

Hal ini disampaikan Trulli Amelia selaku Marketing & Communication Palembang Icon (Picon) Mall “Tujuan mengadakan wahana edutainment dengan tujuan anak-anak dapat bermain bergembira dan melatih kecerdasan serta motorik anak” jelasnya.

Dikatakannya, Mookiland hadir mulai tanggal 5 Juni hingga 7 Juli 2019. Mookiland menghadirkan zona-zona menarik bagi anak-anak seperti: Jump Power, The Jungle dan Big Castle. Setiap Zona memiliki keunikan yang memberikan petualangan dan educative untuk anak-anak yang pastinya akan menghibur dan memberi inspirasi anak-anak.

Lebih lanjut dikatakannya, tujuannya adalah untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengunjung, Palembang Icon Mall terus melakukan pengembangan di Avenue of The Star ( AOS ), denganmenghadirkan satu restoran baru yang berada di daerah danau. Rencananya Restoran Rendezvous akan mulai beroperasi di awal bulan Juli.

“Pengunjung bisa menikmati suasana yang nyaman bersama dengan keluarga/relasi ditemani dengan musik dari Band-band pilihan. Palembang Icon senantiasa menghadirkan sesuatu yang baru dan pertama bagi pengunjung setianya.” Pungkasnya. (eh)

 

Editor : Chandra.

Malll Palembang icon picon

Related Post

Leave a reply

Loading...