Keluarga Korban Sanggah Pengakuan Deri Soal Fera Minta Nikahi

 

KORDANEWS — Keluarga korban tak terima alasan Prada Deri Pramana yang mengaku membunuh Fera Oktaria karena dipaksa menikah dibantah pihak keluarga korban. Bahkan Keluarga Fera menyebut Deri berbohong.

” Fera sendiri bercerita ke saya, kalau dia itu takut sama Deri. Kalau Fera yang maksa Deri minta dinikahi nggak mungkin,” ujar ibu korban, Suhartini saat ditemui media di rumahnya di Plaju, Palembang, Jumat (14/6/2019).

Suhartini menyebut anaknya Fera kerap ketakutan saat Prada Deri datang. Fera bahkan berulang kali mengatakan ingin putus dan terbebas dari kekasihnya itu.

“Kalau Deri datang ke rumah, anak saya pasti ketakutan. Semua tahu kalau Fera tidak mau lagi sama dia,” kata Suhartini

Sementara terkait pengakuan Prada Deri yang sempat berhubungan badan dengan Fera sebeum pembunuhan, keluarga pun pun membantah. Menurutnya Fera tidak seperti yang diucapkan Prada Deri.

“Hasil visum jelas kalau Fera itu bersih, tidak ada macam-macam. Ini perasaan saya sebagai ibu juga yakin, saya kenal sama Fera. Jadi tidak mungkin ya anak saya seperti itu,” tutupnya dengan mata berkaca-kaca.

Terlihat beberapa kerabat hadir di rumah orang tua Fera setelah mendapat kabar Prada Deri ditangkap. Suasana haru pun menyelimuti rumah panggung tersebut dan tak banyak kalimat yang diucapkan pihak keluarga.

Ketika keluarga Fera melihat video sang prajurit TNI itu ditangkap Denintel Pomdam II Sriwijaya kemarin, mereka menangis mengenang semasa hidup Fera Oktaria.

Untuk diketahui, Prada Deri ditangkap Denintel Pomdam Sriwijaya di sebuah Padepokan di Banten. Dia ditangkap tanpa ada perlawanan setelah buron sejak pertengahan Mei lalu. (Dik)

 

Editor : Chandra.

Fera pembunuhan Prada Deri

Related Post

Leave a reply

Loading...