Home Kriminal Pengedar Narkoba Terciduk Polisi Saat Menunggu Pelanggan

Pengedar Narkoba Terciduk Polisi Saat Menunggu Pelanggan

KORDANEWS – Bandar narkoba yang meresahkan masyarakat Desa Sadan, Kecamatan Jarai, Lahat, akhirnya hanya bisa diam ketika diringkus jajaran Satres Narkoba Polres Lahat. Pelakunya ialah Pensi (43), merupakan warga asli Desa Jentian, Kecamatan Pajar Bulan, Lahat.
Pensi diringkus polisi berpakaian preman, Rabu (12/6) sekitar pukul 18.00 WIB. Persis di depan tempat hiburan malam di Desa Sadan, ketika sedang menunggu kaki tangannya untuk mengambil narkoba. Polisi yang sejak awal mengamati gerak-gerik tersangka, langsung melakukan pengepungan dan menggeledah tubuh tersangka.
“Tersangka ini pemain lama. Awalnya kita dapat informasi dari masyarakat adanya transaksi narkoba di Desa Pagar Kaya,  Kecamatan Sukamerindu, setelah ditelusuri tersangka rupanya berada di Desa Sadan,” terang Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK, melalui Kasat Narkoba, AKP Bobbi Eltarik, Senin (17/06).
Dari tangan tersangka, polisi menemukan satu butir dengan dua pecahan 1/4 ekstasi warna orange. Disimpan tersangka di dalam dompet kantong celana,  dengan dibungkus plastik klip transparan. Polisi rupanya menggiring tersangka ke kediamannya di Desa Pagar Kaya, Kecamatan Suka Merindu, Lahat.
“Di kediaman tersangka, anggota menemukan 20 butir inek warna orange logo kenzo seberat 10.10 gram , dan dua paket sedang Narkotika jenis shabu seberat 7.28 gram. Tersangka masih kita periksa, guna mencari pelaku lainnya,” jawabnya. (Jmil)
Editor : Jhonny
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here