Home Entertainment Back To School Bersama Tiga DJ Cantik Di Dfairway Palembang

Back To School Bersama Tiga DJ Cantik Di Dfairway Palembang

KORDANEWS-D’Fairway Lounge & Sport Bar yang terletak di Jl. Veteran, Merbau Palembang, malam ini akan menggelar event special bertemakan *Back To School* dengan menghadirkan Tiga Questar DJ dari Jakarta.

Hal ini disampaikan Reza Al Akhran selaku Manager Dfairway Lounge & Sport Bar kepada Kordanews mengatakan “Malam ini, tepatnya Sabtu, 29 Juni 2019 kami akan menghadirkan Tiga DJ Cantik yaitu Agesty, P. Joana dan Amy B yang juga model terkenal dari Jakarta, akan mengajak para tamu yang hadir untuk Party bareng lewat racikan musik DJnya” ungkapnya. (29/6)

Dikatakannya, dengan tampilan lampu berpijar dan musik-musik yang diracik seperti R & B, Hip Hop, Dancehall & Mashup bakal meningkatkan mood menikmati hiburan yang akan disajikan dan penampilan dari resident DJ reza_cun, Dflow_band dan Erose menambah meriahnya suasana.

“Yang paling penting ada juga promo spesial untuk bisa nikmati dengan pesan sofa dan dapatkan dirimu di lantai dansa yang akan digoyang questar ini, untuk pemesanan tempat, silakan hubungi kami di 0711-5734402,+62816736700 atau ikuti @dfairwaylounge di instagram untuk info dan pembaruan lebih lanjut” pungkasnya. (eh)

 

Editor : Chandra

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here